Home / Kotim

Minggu, 29 Oktober 2017 - 13:19 WIB

Lokalisasi Pal 12 Segera Ditutup, PSK Bakal Dipulangkan ke Daerah Asal

SAMPIT,Kalteng ekspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim), tampaknya serius untuk segera menutup komplek Lokalisasi Pal 12 di KM 12 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim.

Keseriusan ini ditunjukan saat menggelar sosialisasi dan rencana pemulangan  PSK di komplek setempat, Minggu (29/10/2017).  Giat sosialisasi ini langsung dipimpin oleh Bupati Kotim H Supian Hadi S.Ikom, bersama seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait.

Baca Juga :  Nelayan Setiruk Ditemukan Tewas di Kelotok

Salah seorang PSK setempat berenisial (AT) mengatakan, pihaknya tidak keberatan dengan rencana pemulangan tersebut. Hanya saja kata dia, untuk bekal pulang perlu ada pesangon.

“Kalo ngasih pensangonnya juga harus sesuai. Biar kami bisa menata kehidupan yang lebih layak setelah pulang kampung ke Jawa nanti,”ungkap wanita yang mengaku asal Ponorogo ini kepada Kalteng Ekspres.com disela-sela mengikuti sosialisasi Minggu (29/10/2017).

Baca Juga :  Cegah Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Gandeng Jurnalis Kobar

Pada kesempatan itu ia juga berharap, kepada pemeritah setempat agar memfasilitasi proses pemulangan pihaknya bersama teman-temannya. Sehingga kebijakan pemulangan ini tidak membuat pihaknya terlantar. (MR

Share :

Baca Juga

Kotim

Tragis! Warga Kotim Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kotim

Jual Sabu, Warga Tanah Mas Diringkus Polisi

Kotim

Dianiaya Kekasihnya, Remaja Ini Mengadu ke PWI

Kotim

Curi Buah Sawit, Warga Penyahuan Diciduk Polisi

Kotim

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Menyeberangi Jalan

Kotim

Kapolres Kotim Imbau Warga Waspada Peredaran Uang Palsu

Kotim

Ketua Fraksi PKB Minta PT KIU Wajib Laksanakan Putusan PHI

Kotim

Sebelum Tewas, Nur Fitri Sempat Merekam Video Terakhirnya