Home / Katingan

Kamis, 12 Oktober 2017 - 18:46 WIB

Bupati Lepas 87 Kontingen FSQ Katingan

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Sedikitnya 87 orang kontingen Kabupaten Katingan diberangkatkan untuk mengikuti Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-VI tingkat Provinsi Kalteng, di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara. Sejumlah kontingen kontingen ini dilepas langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas SE di halaman Kantor Bupati Katingan, Kamis (12/10/2017).
Sakariyas mengatakan, pada saat mengikuti kegiatan nanti kontingen Kabupaten Katingan agar dapat menjaga kesehatan dan kekompakan sesama kontingen selama mengikuti kegiatan FSQ tingkat Kalteng. Sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten katingan.
“Tetap semangat dan dan berikan yang terbaik bagi Kabupaten Katingan, serta jaga selalu kekompakan antara peserta,”ungkap Sakariyas seusai melepas para kontingen tersebut.
Untuk para peserta yang mengikuti lomba FSQ lanjut dia, diharapkan bisa memanfaatkan momen perlombaan dengan sebaik-baiknya. Sehingga mampu memperoleh prestasi diajang tersebut demi mengharumkan nama daerah.
“Jadikan FSQ tingkat Kalteng ini sebagai ajang mengasah kemampuan dan juga ilmu serta pengalaman. Sehingga kedepannya para peserta seni qasidah dapat lebih berkembang,”paparnya.(Ejk)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Cegah Covid-19, Suhu Tubuh Personel Polisi Diperiksa

Katingan

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Anak SD

Katingan

Siaga Serangan Teror, Polsek Katingan Kuala Gelar Sispam Mako

Katingan

Suport Warga Gemar Olah Raga, Bupati Janjikan Hadiah

Katingan

Cegah Pungli, Polsek Katingan Hilir Ingatkan Pegawai Kelurahan Jauhi Pungli

Katingan

Camat Pulau Malan Buka Pelatihan Kader Teknik Desa

Katingan

Jalin Sinergi, Kapolres Silaturahmi ke PWI KatinganĀ 

Katingan

Cegah Kerusakan Jalan, Bupati Berharap Masyarakat Tertib LalinĀ 
error: Content is protected !!