ASN Damkar Kota Palangka Raya Ditemukan Tewas di Rawa

PALANGKA RAYA, Kaltengekspres.com – Warga Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tergeletak di rawa lahan kosong disekitar Jalan Ir Soekarno.

Mayat pria yang identitasnya diketahui seorang aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Palangka Raya bernama Zulkifli (36) ini, ditemukan dalam kondisi mengapung dengan busana lengkap, pada Selasa (3/10/2017), sekitar pukul 10.00 Wib.

 Wakapolres Palangka Raya Kompol Bronto Nugroho, mengatakan, korban ini merupakan ASN di Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Palangka Raya. Korban ini diketahui berangkat dari rumahnya untuk mencari umpan guna memancing ikan pada Senin (2/10/2017), sekitar pukul 06.00 Wib. 

 Usai berangkat dari rumah ini lanjut dia, sampai dengan sore harinya korban tidak juga kembali kerumah. Setelah dilakukan pencarian, akhirnya hari ini ditemukan warga tewas mengapung di rawa setempat.

“Selanjutnya jenazah korban segera kita evakuasi ke RSUD Dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum guna memastikan penyebab kematiannya,” ungkap Bronto saat di mintai keterangan di TKP Selasa (3/10/2017). (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here