Home / Barito / Hukum Kriminal

Jumat, 8 September 2017 - 22:52 WIB

Tersinggung, Oknum Kades Ini Gampar Kades

MUARA TEWEH, Kaltengekspres.com – Oknum kepala desa (Kades) Sampirang I, Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barut (Barito Utara) Kalimantan Tengah berinisial  MM (41), dilaporkan ke Polsek setempat.  Yang melaporkannya adalah sesama seprofesi yakni Kades Liju  berinisial PL.

Ini setelah korban PL,  diduga telah dianiayaan oleh MM. Kejadian memilukan, pada  Minggu (3/9), sekitar pukul  23.00 wib,  di Desa Sampirang I Kecamatan Teweh Timur, di atas panggung dalam acara hiburan rakyat resepsi perkawinan warga.

Dalam laporannya,  PL menyebutkan bahwa dia telah ditinju dengan tangan kosong oleh MM dibagian kepala, dalam acara hajatan warga di desa itu. kronologis bermula dari candaan PL ketika menjadi MC (Master of Ceremony) di atas panggung dan menyinggung perasaan MM dan spontan dia khilaf,  langsung memukul bagian belakang kepala PL dengan tangan kosong.

Baca Juga :  Songsong Ramadhan, Polres Barsel dan Kodim 1012 Kembali Salurkan Sembako

Pihak Polisi masih memeriksa para saksi termasuk saksi korban  dan sedang melakukan proses lidik dan sidik. Kapolsek Teweh Timur Ipda Firmansyah dikonfirmasi membenarkan, bahwa telah menerima laporan pengaduan Pilotius  Kades Liju Kecamatan Teweh Timur pada hari Selasa (5/9).

Baca Juga :  Berbekal 6 Partai Pendukung, Pasangan Sudarsono Khairil Yadi Mendaftar ke KPU

 “Ya, benar kami telah menerima surat pengaduan tersebut yang diantar sendiri oleh korban.  Akan kami tangani secara profesional,”  ujar Firmansyah,  Jumat (8/9).

Menurutnya, laporan yang masuk tersebut akan ditindak lanjuti dan dilaksanakan sesuai prosedur, dipastikan akan dianalisis secara mendalam.  Untuk memastikan terpenuhi atau tidaknya unsur sangkaan pidana.  “Kita akan periksa apakah laporannya masuk pidana apa tidak dan tunggu perkembangan selanjutnya,”pungkasnya.(Ni)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Barito

Warga Barsel Sorot Pekerjaan Proyek Tahun 2017

Hukum Kriminal

Polres Katingan Tangkap Terduga Pengedar Sabu 10,56 Gram

Barito

Warga Layung Habang Akui Sangat Terbantu Adanya TMMD

Barito

Luar Biasa Antusias Warga Sibung di TMMD Kodim Buntok

Barito

Kasus OTT Disdik Barsel Diprapradilkan

Hukum Kriminal

Bebas Program Asimilasi, Jambret Kambuhan Kembali Beraksi di Tiga Lokasi

Barito

Kasiter Korem 102/Pjg Tinjau Lokasi TMMD Bartim

Barito

Duh..Empat ABG Terjaring di Lokalisasi Merong