Home / Kobar

Rabu, 6 September 2017 - 15:45 WIB

Sebulan Menghilang, Bidan Cantik Ini Senter Dikaitkan Dengan Temuan Tengkorak

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Dini Prasetyani warga Desa Arga Mulya Kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ini, dilaporkan orang tuanya menghilang sebulan lebih terakhir ini. Wanita yang bertugas sebagai Bidan di Pustu Desa Penyombaan Kecamatan Arut Utara (Aruta) ini, diketahui menghilang sekitar awal Agustus 2017 lalu.
Hingga kini keberadaan bidan tersebut belum diketahui. Belakangan terakhir, senter dikaitkan kehilangan bidan cantik ini, dengan penemuan tengkorak berjenis kelamin perempuan di Desa Penyombaan Kecamatan Aruta pada Senin (4/9) lalu. Namun sampai saat ini anggota Polsek Aruta yang menangani kasus tersebut belum memastikan keterkaitannya, karena masih menunggu hasil tes DNA.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kobar dr Ratna Soeryandari ketika dikonfirmasi Rabu (6/9), membenarkan jika pegawai Pustu yang bertugas sebagai bidan ini menghilang sebulan terakhir. Ia tercatat menghilang sejak awal Agustus lalu, karena itu terakhir absen dan masuk bekerja. Setelah itu tidak diketahui lagi kabarnya hingga saat ini.

Baca Juga :  Warung Kosong di Jalan HM Arsyad Diamuk Si Jago Merah
“Iya benar yang bersangkutan pegawai Pustu. Namun untuk memastikan apakah ada keterkaitan kehilangan dengan penemuan tengkorak di Desa Penyombaan Senin (4/9) lalu, kita belum bisa memastikan. Karena saat ini kami juga masih menunggu hasil tes DNA untuk memastikannya,”ungkap Ratna.

Sementara itu penemuan tengkorak ini terus diusut oleh anggota Polsek Aruta untuk mengungkap penyebab kematiannya. Sejumlah saksi yang mengenal ciri baik potongan rambut, dan pakaian serta kalung emas yang ditemukan disekitar tengkorak, telah dipanggil untuk dimintai keterangan. Termasuk saksi terakhir bersama korban saat itu.

“Untuk mengungkap kasus ini, penyidik sudah memanggil empat orang saksi untuk diperiksa dan dimintai keterangan, sejauh ini belum ada ditetapkan tersangka,”papar Wakapolres Kobar Kompol Dhovan Oktavian yang juga selaku Humas Polres Kobar ini. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Kesal Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tanam Pohon Pisang Tengah Jalan

Kobar

Waduh..Sopir Kumai Nyambi Jualan 67 Paket Sabu

Kobar

Pesta Miras dan Seks, Enam Remaja Diciduk Satpol PP Kobar

Kobar

Selama Banjir, Truk Dilarang Melintasi Ruas Jalan Pangkalan Bun-Kolam

Kobar

Pulang Dari Surabaya, Mahasiswa Asal Desa Melawen Isolasi Diri di Ladang

Kobar

Berkas Perkara Dilimpahkan, Penahanan Empat ASN Dipindahkan ke Kejari Kobar

Kobar

Lapas Pangkalan Bun Buka Layanan Jemput Bola e-KTP Bagi Warga Binaan

Kobar

Pencuri Sepeda Motor dan Penadah Diringkus Polisi