Home / Katingan

Minggu, 24 September 2017 - 14:27 WIB

Nenek di Katingan Ini Ditemukan Tewas Mengapung

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Nasib malang menimpa Lena (60). Nenek ini di temukan tewas mengapung di dasar danau yang berada di belakang rumahnya, di kawasan Jalan Sawitan RT 1 Desa Buntut Bali Kecamatan Pulau Malan, Sabtu (23/9/2017) sore. Diduga kuat korban ini sebelumnya tewas tenggelam lantaran terjatuh dari sampannya saat sedang memancing.

TKP tempat korban ditemukan mengapung

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, korban ini pertama kali ditemukan anaknya Lukisman saat yang bersangkutan mendatangi rumah orang tuanya sekitar pukul 16.30 Wib, bermaksud hendak memperbaiki pompa hitaci yang rusak.

Ketika sampai dirumah dirinya mencari ibunya itu tidak berada di rumah. Setelah pergi kebelakang mencari, dirinya kaget melihat ibunya ini sudah tewas mengapung di dasar danau.

“Saat itu saya ingin ke rumah ibu, untuk memperbaiki hitaci, namun saat saya melihat ke danau bagian belakang rumah, ibu saya telah terlihat dalam keadaan mengapung,”ucapnya Sabtu (23/9).

Melihat keadaan tersebut Lukisman dan saudaranya Sahadar Ijam langsung mendatangi dan melakukan evakuasi terhadap korban. Setelah di cek korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan Ipda Bimsa Zebua ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian itu. Menurut dia, hasil dari pemeriksaan tim medis Puskesmas Buntut Bali, terhadap korban tidak ditemukan bekas luka kekerasan. Korban ini diduga kuat mati tenggelam.

“Atas kajadian ini pihak dari keluarga korban tidak melaporkan ke jalur hukum peristiwa tersebut, mereka menerima kejadian tersebut murni musibah,”ujarnya Minggu (24/9/2017).(Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Depresi, Pelajar di Katingan Hilir Nekat Gantung Diri

Katingan

Cegah Penyelewengan, Polsek Katingan Hilir Pantau Pembagian Bansos

Katingan

Antisipasi Kriminal, Polisi Tingkatkan Patroli Keamanan

Katingan

Satu Rumah Warga Katingan Diamuk Jago Merah 

Katingan

Sudah Menjalani Hukuman, Caleg Deddy Faizal Bisa Ikut Pileg 2024

Katingan

DPD-AMPI Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Katingan

APBD Perubahan 2022 Katingan Disepakati

Katingan

Ketua DPRD Katingan Imbau Masyarakat Jaga Fasilitas RTH-DR