Home / Katingan

Minggu, 24 September 2017 - 14:27 WIB

Nenek di Katingan Ini Ditemukan Tewas Mengapung

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Nasib malang menimpa Lena (60). Nenek ini di temukan tewas mengapung di dasar danau yang berada di belakang rumahnya, di kawasan Jalan Sawitan RT 1 Desa Buntut Bali Kecamatan Pulau Malan, Sabtu (23/9/2017) sore. Diduga kuat korban ini sebelumnya tewas tenggelam lantaran terjatuh dari sampannya saat sedang memancing.

TKP tempat korban ditemukan mengapung

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, korban ini pertama kali ditemukan anaknya Lukisman saat yang bersangkutan mendatangi rumah orang tuanya sekitar pukul 16.30 Wib, bermaksud hendak memperbaiki pompa hitaci yang rusak.

Ketika sampai dirumah dirinya mencari ibunya itu tidak berada di rumah. Setelah pergi kebelakang mencari, dirinya kaget melihat ibunya ini sudah tewas mengapung di dasar danau.

“Saat itu saya ingin ke rumah ibu, untuk memperbaiki hitaci, namun saat saya melihat ke danau bagian belakang rumah, ibu saya telah terlihat dalam keadaan mengapung,”ucapnya Sabtu (23/9).

Melihat keadaan tersebut Lukisman dan saudaranya Sahadar Ijam langsung mendatangi dan melakukan evakuasi terhadap korban. Setelah di cek korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan Ipda Bimsa Zebua ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian itu. Menurut dia, hasil dari pemeriksaan tim medis Puskesmas Buntut Bali, terhadap korban tidak ditemukan bekas luka kekerasan. Korban ini diduga kuat mati tenggelam.

“Atas kajadian ini pihak dari keluarga korban tidak melaporkan ke jalur hukum peristiwa tersebut, mereka menerima kejadian tersebut murni musibah,”ujarnya Minggu (24/9/2017).(Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Kapolres Pimpin Serahterima Jabatan Kapolsek Sanaman Mantikei 

Katingan

Polsek Katingan Tengah Backup Posko Siaga Banjir

Katingan

Pembunuh Warga Samba Diringkus Polisi

Katingan

Polres Katingan Musnahkan Sabu 1,2 Ons

Katingan

Dinkes Imbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Ikuti Vaksinasi 

Katingan

DPRD Katingan Sampaikan Hasil Raker Pembentukan Perda

Katingan

Jaga Kondisi Keamanan Tahapan Kampanye, Polres Katingan Lakukan Patroli 

Katingan

Jangan Lupakan Jasa RA Kartini