Home / Hukum Kriminal / Kobar

Senin, 4 September 2017 - 06:23 WIB

Congkel Pintu Dapur, Bandit Cilik Ini Embat Jutaan Rupiah  

PANGKALAN BUN,Kaltengekspres.com -Kelakuan GN (14) dan AV (18) tidak patut ditiru. Anak baru gede (ABG) ini berhasil diringkus jajaran Polsek Kolam, setelah ketahuan beraksi mencuri uang senilai total Rp 2,7 juta beserta Hp tablet di rumah Sandra Lesmana (32), RT 05, Kelurahan Kotawaringin Hilir, Jalan Poros Pangkalan Bun-Kolam, Rabu (30/8).

Sandra mengetahui rumahnya baru saja diobrak-abrik maling ketika dirinya ingin makan siang ke dapur pada Rabu (30/8). Setibanya di dapur, Sandra melihat pintu dalam keadaan rusak dan salah satu papannya terbuka bekas dicongkel, padahal pintu dapur saat ditinggalnya masih terkunci rapat.

Baca Juga :  Dipicu Penagihan Utang, Dua Warga Tehang Tewas Bersimbah Darah

Merasa ada sesuatu yang tidak beres, Sandra pun memeriksa di semua sudut rumahnya, ketika masuk ke dalam kamar. Sandra kaget bukan kepalang, lemari kamar dan pakainnya sudah berantakan. Kemudian dompet berwarna coklat berisi uang tunai Rp 2.756.000 serta satu tablet merk Advan hilang entah kemana.

Sandra langsung melaporkan kejadiaan itu ke Polsek Kolam, jajaran Polsek Kolam langsung turun dan mencari orang yang dicurigai, orang tersebut berinisial GN. Setelah bertemu dengan GN, anggota pun langsung melakukan penggeledahan. Benar saja, di saku celana GN ditemukan satu tablet merk Advan yang diketahui milik Sandra dan sejumlah uang tunai.

Baca Juga :  PN Pangkalan Bun Canangkan Bebas Korupsi dan Bersih Melayani

“Setelah ditanya kepada GN, dia telah melakukan pencurian di rumah Sandra bersama temannnya AV (18). Selanjutnya dilakukan penjeputan terhadap AV di rumahnya dan langsung dibawa ke Polsek Kolam,” kata Kapolsek Kolam Iptu I Made Rudia melalui pesan Whatshapp. (if)

Share :

Baca Juga

Kobar

Dua Maling Televisi Tumbang Didor Polisi

Kobar

Cegah Pengendara Ugal-Ugalan, Satlantas dan Dishub Kobar Terapkan Program RSPA

Kobar

Pengendara Motor Pingsan Mendadak di Jalan Antasari

Kobar

BPOM Sebut Bahaya Mabuk Lem Fox Merusak Saraf

Kobar

TPS 05 Desa Pasir Panjang Gelar PSU 

Hukum Kriminal

Curi Pupuk, Empat Karyawan PT Astra Dibekuk Polisi

Kobar

Wakili Kobar, Desa Natai Raya Mulai Dinilai Tim Lomba Desa Provinsi Kalteng

Kobar

Cegah Mamin Berbahaya, BPOM Gandeng Pramuka
error: Content is protected !!