Home / Kobar

Selasa, 26 September 2017 - 14:05 WIB

423 Peserta Siap Ramaikan Fun Bike Kubu Beach Adventure

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Sebanyak 423 orang peserta siap meramaikan Fun Bike Kubu beach Adventure, yang bakal dilaksanakan Minggu 22 Oktober 2017 mendatang. Para peserta itu berasal dari sejumlah kabupaten di Kalteng, kemudian Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Semarang Jawa Tengah (Jateng). 

Panitia Muchamad Jupri SE menjelaskan, avent Fun Bike Kubu Beach Adventure ini, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Kegiatan ini nanti startnya di Bundaran Pancasila, menuju gereja simpang pinang merah tembus translik tempat pembuangan sampah akhir, menuju sungai sintuk – keluar jalan aspal menuju finis di Pantai Kubu.

Baca Juga :  Pasok BBM, Truk Tangki Meledak Hingga Membakar Rumah Warga
“Saat ini jumlah peserta yang telah mendaftar sebanyak 423 orang. Peserta yang ada ini merupakan pecinta sepeda di Kalteng khususnya Kobar dan dari luar Kalteng. Meliputi Palangka Raya, Pulang Pisau, Sampit, Banjarbaru Kalsel, Semarang Jateng, dan dari club lainnya,”ungkap Jupri kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (26/9/2017).

Jupri menjelaskan, sampai saat ini pendaftaran terus dibuka. Karena itu bagi para peserta yang ingin mendaftar  segera mendaftar diri. Karena peserta yang mendaftar dari urutan 1 – 500 pendaftar pertama dapat 1 baju kaos dari panitia. Lantaran panitia hanya menyiapkan baju kaos terbatas. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Dua Hari, Pantai Kubu Dipadati Pengunjung

Kobar

Selama Libur Lebaran, Layanan IGD RSUD Imanuddin Buka 24 Jam

Kobar

Kakek Rofik Ditemukan Tewas di Ladang Sayur

Kobar

Tertindih Pupuk, Buruh Pelabuhan Kumai Nyaris Tewas

Kobar

Pesta Miras, Dua Gadis Salon dan Pria Hidung Belang Digaruk Satpol PP

Kobar

Jam Besuk di Lapas Pangkalan Bun Diganti Video Call 

Kobar

Ustaz Bejat Perkosa Bocah SD di Musala

Kobar

Dipadati Pengunjung, Pantai Kubu Sempat Terjadi Kemacetan Panjang