Home / Katingan

Senin, 21 Agustus 2017 - 21:30 WIB

Sikapi Kejadian Perampokan,Bupati Ingatkan Warga Waspada

KASONGAN,Kaltengekspres.com – Anggota Polisi Resor (Polres) Katingan sampai saat ini terus memburu para pelaku perampokan terhadap Kantor CU Betang Asi yang mengalami kerugian mencapai Rp323 juta. Untuk melacak pelarian para pelaku ini anggota Polres Katingan memblokir jalan dan berkoordinasi dengan sejumlah Polres di Kalteng guna mengetahui arah pelarian para kawanan perampok tersebut.

Menyikapi kejadian ini, Bupati Katingan Sakariyas mengimbau masyarakat agar waspada. Kemudian kejadian itu menjadi pembelajaran bagi semua sehingga meningkatkan keamanan terutama ditempat objek objek pital seperti Perbankan, Pasar, Dinas Instasi.

Baca Juga :  Wabup Katingan Bakal Data Ulang Aset Daerah

“Saya mendapat informasi bahwa perampokan ini cukup besar anggotanya sehingga warga harus waspada dan apabila ada yang dicurigakan agar secepatnya melaporkan kepada pihak keamanan dan sekarang ini anggota Polres Katingan sudah bekerja cukuyp keras memburu pelaku sehingga dalam waktu yang tidak lama pelaku mudah mudahan dapat ditangkap”harap Sakariyas.

Sementara itu sampai saat ini pihak Polres Katingan belum juga memberikan keterangan resmi terkait perkembangan kasus tersebut. Sedangkan pantaun di lapangan, anggota Polda Kalteng dari Seksi Identifikasi melakukan olah kejadian perkara di Kantor CU Betang Asi di Desa Telok untuk mengetahui modus operandi para tersangka dalam melakukan tindak pidana perampokan tersebut, serta membantu proses penyelidikan seperti mencari dan menemukan barang bukti yang berhubungan dengan tindak pidana yang terjadi.(kat)

Baca Juga :  Geger..Mayat Wanita Ditemukan Tewas di Rumah Kosong Kereng Pangi

Share :

Baca Juga

Katingan

Hari Ini Kantor BKPP Katingan Tutup, Pelayanan Secara Online

Katingan

Buka Festival Budaya PHS, Bupati Harapkan Jadi Wadah Melesrikan Budaya Dayak

Katingan

Jamaah Masjid Nurul Iman Berkerjasama Ortom Muhammadiyah Bagikan Sembako

Katingan

Korsleting, Mobil Pelangsir Terbakar Dekat SPBU Kereng Pangi

Katingan

Laka Tunggal, Pengendara Motor Tewas di tempat 

Katingan

Tak Enak Menjadi Orang Berstatus ODP

Katingan

Polres Katingan Musnahkan Sabu 1,2 Ons

Katingan

Jelang Lebaran, Permintaan Sembako di Pasar Kasongan Meningkat
error: Content is protected !!