Home / Kobar

Jumat, 18 Agustus 2017 - 21:12 WIB

Mantap!! Wakapolres Peringati HUT RI Bersama Warga Desa Terpencil

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com –Peringatan HUT RI ke 72, juga turut dilaksanakan oleh warga dan sejumlah pelajar yang tinggal di desa terpencil, yakni Desa Teluk Pulai Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), pada Kamis (17/8). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Polisi Resort (Wakapolres) Kotawaringin Barat (Kobar) Kompol Dhovan Oktavianto. Momentum yang jarang terjadi di desa setempat ini, diikuti antusias oleh masyarakat dan pelajar.

Baca Juga :  Tes CPNS Kobar Masih Menunggu Jadwal BKN

Wakapolres Kompol Dhovan Oktavianto mengatakan, peringatan HUT RI di desa tersebut begitu berkesan baginya. Karena selain dilaksanakan di desa terpencil, juga diikuti dengan begitu khidmat dan antusias oleh masyarakat dan pelajar.

“Ini momen yang jarang terjadi, karena itu kita berharap dengan adanya peringatan ini bisa memupuk semangat masyarakat serta pelajar yang tinggal di desa ini. Sehingga ke depan setiap HUT RI selalu diperingati, sebagai bentuk cinta tanah air, dan menjadi warga yang baik,”papar Dhovan

Baca Juga :  Busett!! Dikendarai ABG, Mobil Ayla Ini Nyungsep ke Selokan

Pada kegiatan itu, Wakapolres juga memberikan kbantuan sosial berupa paket sembako kepada sejumlah warga yang kurang mampu di desa setempat. Bantuan tersebut langsung diserahkan secara simbolis. Selain memberikan bantuan paket sembako, pada kegiatan ini juga diadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi lansia. (mi)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tanggulangi Peredaran Narkoba, Tim Gabungan Razia Tempat Karaoke di Kobar

Kobar

Positif Narkoba,  5 Pengunjung THM Direhabilitasi

Kobar

Miris, Orangutan Sekarat Usai Diberondong 4 Butir Peluru

Kobar

Penadah Ponsel Curian Diganjar 10 Bulan Penjara

DPRD Kobar

Bawa Aspirasi Mahasiswa, 4 Anggota DPRD Kobar Berangkat ke Jakarta

Kobar

Rekrutmen Anggota TNI Diutamakan Putra Daerah

Kobar

Peringati Sumpah Pemuda, Bupati Ajak Pemuda Berkreasi

Kobar

Direktur RSSI Pangkalan Bun Positif Terpapar Covid-19