Home / Kobar

Jumat, 18 Agustus 2017 - 21:12 WIB

Mantap!! Wakapolres Peringati HUT RI Bersama Warga Desa Terpencil

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com –Peringatan HUT RI ke 72, juga turut dilaksanakan oleh warga dan sejumlah pelajar yang tinggal di desa terpencil, yakni Desa Teluk Pulai Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), pada Kamis (17/8). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Polisi Resort (Wakapolres) Kotawaringin Barat (Kobar) Kompol Dhovan Oktavianto. Momentum yang jarang terjadi di desa setempat ini, diikuti antusias oleh masyarakat dan pelajar.

Baca Juga :  Korupsi ADD, Mantan Pj Kades Kinjil Ditahan

Wakapolres Kompol Dhovan Oktavianto mengatakan, peringatan HUT RI di desa tersebut begitu berkesan baginya. Karena selain dilaksanakan di desa terpencil, juga diikuti dengan begitu khidmat dan antusias oleh masyarakat dan pelajar.

“Ini momen yang jarang terjadi, karena itu kita berharap dengan adanya peringatan ini bisa memupuk semangat masyarakat serta pelajar yang tinggal di desa ini. Sehingga ke depan setiap HUT RI selalu diperingati, sebagai bentuk cinta tanah air, dan menjadi warga yang baik,”papar Dhovan

Baca Juga :  Aparat Gabungan Amankan Pleno Terbuka KPU Kobar

Pada kegiatan itu, Wakapolres juga memberikan kbantuan sosial berupa paket sembako kepada sejumlah warga yang kurang mampu di desa setempat. Bantuan tersebut langsung diserahkan secara simbolis. Selain memberikan bantuan paket sembako, pada kegiatan ini juga diadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi lansia. (mi)

Share :

Baca Juga

Kobar

Hasil Rapid Test Reaktif, Kuat Dugaan ABK Asal Semarang Meninggal karena Corona

Kobar

Sempat Kabur, Tahanan Ini Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Kobar

Permintaan Peti Jenazah di Kobar Meningkat 

Kobar

Berkas Kasus Ilegal Minning 2 WNA Dilimpahkan

Kobar

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Gudang Pupuk 

Kobar

Kobar Launching Aplikasi Saber Pungli

Kobar

Nekat Menerobos, Minibus Tenggelam Diseret Arus Banjir

Kobar

7 Rumah Warga Keraya Dihantam Ombak