Home / Kobar

Jumat, 18 Agustus 2017 - 21:12 WIB

Mantap!! Wakapolres Peringati HUT RI Bersama Warga Desa Terpencil

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com –Peringatan HUT RI ke 72, juga turut dilaksanakan oleh warga dan sejumlah pelajar yang tinggal di desa terpencil, yakni Desa Teluk Pulai Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), pada Kamis (17/8). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Polisi Resort (Wakapolres) Kotawaringin Barat (Kobar) Kompol Dhovan Oktavianto. Momentum yang jarang terjadi di desa setempat ini, diikuti antusias oleh masyarakat dan pelajar.

Baca Juga :  Warga Madurejo Dibekuk Polisi Saat Bertransaksi Sabu

Wakapolres Kompol Dhovan Oktavianto mengatakan, peringatan HUT RI di desa tersebut begitu berkesan baginya. Karena selain dilaksanakan di desa terpencil, juga diikuti dengan begitu khidmat dan antusias oleh masyarakat dan pelajar.

“Ini momen yang jarang terjadi, karena itu kita berharap dengan adanya peringatan ini bisa memupuk semangat masyarakat serta pelajar yang tinggal di desa ini. Sehingga ke depan setiap HUT RI selalu diperingati, sebagai bentuk cinta tanah air, dan menjadi warga yang baik,”papar Dhovan

Baca Juga :  Residivis Pencuri Ponsel Dibekuk Polisi

Pada kegiatan itu, Wakapolres juga memberikan kbantuan sosial berupa paket sembako kepada sejumlah warga yang kurang mampu di desa setempat. Bantuan tersebut langsung diserahkan secara simbolis. Selain memberikan bantuan paket sembako, pada kegiatan ini juga diadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi lansia. (mi)

Share :

Baca Juga

Kobar

Busett…Bulan Ramadhan, IRT di Kobar Jual Puluhan Liter Miras

Kobar

Lima Hektar Lahan di Kelurahan Baru Diamuk Jago Merah

Kobar

Pelayanan BPJS Kesehatan di RSUD Imanuddin Terbaik se-Kalteng

Kobar

Polres dan PT ASMR Peduli Warga Kurang Mampu di Desa Teluk Pulai

Kobar

Lapas Pangkalan Bun Gelar Media Gathering

Kobar

BMKG Prediksi Curah Hujan Mulai Terjadi Akhir September

Kobar

Pengedar Sabu Disergap Polisi Saat Bertransaksi

Kobar

Curi Buah Sawit Perusahaan, Dua Karyawan BJAP Dibekuk Polisi
error: Content is protected !!