Home / Barito

Jumat, 5 April 2024 - 15:18 WIB

Mantap! Hj Yangsi Raih Mobil Undian Taheta BPD Kalteng

Teks :Kepala Bank BPD Kalteng Canang Buntok, Muhammad Rifa’i, saat menyerahkan hadiah kepada Hj Yangsi Hartini SH

Buntok,KaltengEkspres.com- Kepala Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Tengah (Kalteng) Cabang Buntok Muhammad Rifa’i, menyerahkan secara langsung mobil hadiah undian Taheta BPD Kalteng periode XXVI tahun 2023 kepada Hj.Yangsi Hartini sebagai nasabah yang menjadi pemenang pada undian tersebut.

“Sebagai pemimpin Bank Kalteng Cabang Buntok, saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari salah satu cabang Bank Kalteng yang nasabahnya mendapatkan hadiah ke 4, yaitu kendaraan roda 4 atau mobil hadiah ke 4 undian Taheta periode XXVII Tahun 2023, atas nama ibu Hj.Yangsi Hartini,” ucap pria yang murah senyum tersebut kepada media ini, Jumat (5/4/24).

Ia menjelaskan, acara tersebut bukan hanya tentang memberikan hadiah kepada para pemenang, tetapi juga tentang menghargai kegigihan dan kepercayaan nasabah kepada Bank Kalteng selama ini.

Baca Juga :  Bandar Licin Diringkus Polisi, Sempat Membuang Barbuk Sabu di WC

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada setiap nasabah, dan acara ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami terhadap mereka nasabah. Melihat kebahagiaan para pemenang saat menerima hadiah merupakan momen yang sangat membanggakan bagi kami,” terangnya.

Selain itu, acara ini juga merupakan ajakan kepada masyarakat Kalteng untuk membuka tabungan Taheta dan meningkatkan saldo mereka. Dengan membuka tabungan Taheta dan meningkatkan saldo, masyarakat memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik di masa depan.
“Bank Kalteng memberikan kesempatan bagi setiap nasabah untuk meraih impian mereka melalui program undian Taheta ini.

Oleh karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat Kalteng untuk bergabung dengan Bank Kalteng dan aktif mengelola tabungan mereka,” Sementara itu pemenang Hj. Yangsi Hartini mengucapkan terima kasih banyak khususnya kepada Bank Kalteng dan program ini sangat bagus sekali.

Baca Juga :  Empat Warga Kasel Diringkus Saat Asik Berjudi

“Oleh karena itu khusus kepada nasabah bank Kalteng kalau bisa terus setia untuk menabung di bank Kalteng. Siapa tahu sama seperti saya mendapat rezeki yang tidak diduga-duga mendapat hadiah undian taheta dari Bank Kalteng,” ucapnya.

Ia berharap, masyarakat yang belum mempunyai belum memiliki rekening di bank Kalteng ayo buruan membuka rekening di bank Kalteng, karena Bank Kalteng mempunyai banyak program yang bagus salah satunya undian taheta.

“Ya contohnya saya mendapatkan satu buah mobil karena saya tetap setia di Bank Kalteng dan saya tidak pernah berpikir untuk pindah-pindah. Bank Kalteng ini is the best terbaik,” pungkasnya.(rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Satgas TMMD Reg-109 Ratakan Jalan Yang Akan Dilewati Tim Wasev

Barito

Warga Sekitar Antusias Bantu TNI di Kegiatan TMMD

Barito

Satgas TMMD Kodim Buntok Jadi Operator Alat Berat

Barito

Polres Barsel Gelar Deklarasi Damai Tolak Kerusuhan

Barito

16 Pasien Bibir Sumbing Jalani Operasi GratisĀ 

Barito

Mahasiswa UMM Ikut Kelola Keuangan STIE Dahai Dahanai Buntok

Barito

Satgas TMMD 109 Bantu Warga Buka Lahan Perkebunan

Barito

Disdik Barut Gelar In Satu dan In Dua Service