Home / Pemkab Murung Raya

Kamis, 16 November 2023 - 11:23 WIB

Asisten II Hadiri Muskab ke II PWRI Mura

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Murung Raya (Mura), Ferry Hardy turut menghadiri Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) ke II Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Murung Raya berlangsung di Aula Bappedalitbang Kabupaten Murung Raya (Mura) Kamis (16/11/2023).

Muskab ke II tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PWRI Kalimantan Tengah (Kalteng), Sipet Hermanto beserta pengurus PWRI Kabupaten dan Kecamatan se Murung Raya.

“Selamat kepada pengurus PWRI Kabupaten Murung Raya yang hari ini akan bermusyawarah. Semoga Muskab ini dapat menghasilkan pokok-pokok pikiran dalam program kerja serta dapat memilih pengurusan untuk lima tahun ke depan,” kata Ferry Hardy saat menyampaikan sambutan.

Dirinya juga berharap dukungan dan pokok pikiran tersebut dapat membantu Pemerintah Daerah, mengingat PWRI ini adalah mantan-mantan para ASN yang sudah sekian puluh tahun bekerja dan memiliki pengalaman luar biasa.

Baca Juga :  Bupati Berharap Apapun Hasil Pemilu, Masyarakat Tetap Jaga Persatuan

“Sehingga bagi kami di pemerintahan yang masih bekerja ini sangat membutuhkan dampingan, saran dan pikiran sehingga apa yang dilakukan bisa benar-benar menjadi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  PMI Mura Diharapkan Berkontribusi Bagi Daerah

Tidak hanya itu, Ferry Hardy menjelaskan bahwa PWRI merupakan wadah untuk meningkatkan tali persaudaraan untuk para anggota dan juga sebagai sarana untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lain, yang menunjang aktivitas kesehatan para anggotanya.

“Saya mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya atas terlaksananya Muskab ke II PWRI Kabupaten Murung Raya agar nantinya bisa menjadi mitra strategis bagi Pemkab Mura dalam rangka membangun daerah menuju Mura Emas 2030,” tandasnya. (rian/*)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Bahas Percepatan RDTR Perkotaan

Pemkab Murung Raya

Permudah Akses Masyarakat Mendapatkan Yanskes Berkualitas

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Hadiri Pembukaan Pesparawi Korpri IV Provinsi Kalteng

Pemkab Murung Raya

Asisten III Setda Mura Minta Satlinmas Pahami Perannya

Pemkab Murung Raya

Polres dan Dinkes Mura Kerjasama Vaksinasi Anak 

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Lantik Anggota BPD 6 Desa

Pemkab Murung Raya

Mura Ikuti Launching Gerakan Cinta Zakat

Pemkab Murung Raya

Pembangunan Harus Berpedoman Pada Skala Prioritas