Bupati Berharap Apapun Hasil Pemilu, Masyarakat Tetap Jaga Persatuan

Bupati Mura Perdie

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com –  Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Drs Perdie MA mengimbau kepada seluruh element masyarakat termasuk para tim sukses dan para caleg untuk menunggu hasil resmi penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait hasil perolehan suara.

Karena itu, ia berharap apapun hasil pemilu nanti, masyarakat harus tetap menjaga persatuan dan  harus menerima dengan lapang dada terkait kekalahan. Lantaran ini merupakan hasil dari proses demokrasi.

“ Jangan mudah termakan isu yang memprovokasi, tetap jaga persatuan dan kesatuan apapun hasil pemilu nanti itulah suara hati nurani masyarakat,” kata Perdie Minggu (21/4) pagi.

Perdie mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada seluruh pihak, baik penyelenggara pemilu,  TNI Polri dan masyarakat yang telah berperan sangat baik dalam mensukseskan seluruh tahapan tahapan.

Termasuk pelaksanaan pemungutan suara yang berlangsung sangat aman dan kondusif dan tentu berjalan sukses di seluruh TPS.  Itu tentu berkat kerja sama dan kerja keras semua pihak yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan Pemilu Serentak di Kabupaten Mura. (to)