Home / Lamandau / Pemkab Lamandau

Sabtu, 24 Juni 2023 - 22:07 WIB

Ramah Tamah dengan Tokoh Masyarakat

RAMAH TAMAH - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat menghadiri acara ramah tamah dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Bulik. (Foto : Bintang Rahmadi)

RAMAH TAMAH - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat menghadiri acara ramah tamah dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Bulik. (Foto : Bintang Rahmadi)

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Sebelum acara penutupan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 20 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51 Tingkat Kecamatan Bulik, Bupati Lamandau Hendra Lesmana menggelar ramah tamah dengan tokoh masyarakat setempat.

Pada ksempatan tersebut, Bupati Hendra menyampaikan jika kegiatan penutupan BBGRM dan HKG PKK tahun ini menjadi tahun terakhirnya menjabat sebagai Bupati Kabupaten Lamandau yang di dalam perjalanan waktunya terdapat banyak dinamika.

Baca Juga :  Ingat! Mulai 23 Juli, Satlantas Gelar Operasi Patuh 2020

“Kita telah melalui kondisi bencana non alam yaitu Covid 19 yang memakan banyak anggaran, sehingga beberapa visi dan misi ada yang belum terwujud secara penuh, namun di sisi lain juga banyak capaian yang telah diraih,” beber Hendra di hadapan para tokoh masyarakat, Sabtu malam, (24/6).

Dengan kondisi sulit tersebut, lanjut Bupati, kini pihaknya tengah fokus melakukan penanganan pasca pandemi dengan tujuan pemulihan ekonomi. Hal tersebut tentu bukan hal yang mudah, sehingga ia mengajak semua elemen masyarakat untuk sama-sama mendukung setiap program pembangunan di daerah.

Baca Juga :  Januari Hingga September 2023, Terjadi 24 Kali Karhutla di Lamandau

Sementara, di sisa masa jabatannya, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba itu menegaskan jika dirinya memilih fokus untuk bekerja dan berupaya untuk menyelesaikan sejumlah persoalan dari masalah kesehatan, pendidikan hingga infrastruktur.

“Fokus bekerja, ini komitmen dan tekat saya,” tegas Hendra.(BR/*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kejati Apresiasi Penerapan Keadilan Restoratif

Lamandau

Desember, Tunjangan Guru Non Sertifikasi Lamandau Cair

Daerah

Bupati Serahkan Alat dan Bibit Pertanian

Lamandau

Polres Lamandau Terima 6 Pucuk Senpi Rakitan Dari Warga

Daerah

Pemkab Lamandau Komitmen Turunkan Angka Stunting

Daerah

Kecamatan Lamandau Kekurangan Tenaga Pengajar

Lamandau

Merokok di KTR, 2 Warga Kena Denda 100 Ribu

Lamandau

Seluruh Pejabat Baru Teken Pakta Integritas