Home / Pemkab Murung Raya

Jumat, 5 Mei 2023 - 12:20 WIB

Bupati Mura Lantik Pj Kades Puruk Kambang

Bupati Mura Perdie saat melantik Pj Kades Puruk Kambang. (Foto : Idris)

Bupati Mura Perdie saat melantik Pj Kades Puruk Kambang. (Foto : Idris)

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yospeh melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa Puruk Kambang Kecamatan Tanah Siang Selatan (TSS) Mohammad Hoyan, Jumat (5/05) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Murung Raya Drs Perdie M Yoseph, Kepala Kesbangpol Murung Raya Mizam Chandrapati, Kepala DPMD Lynda Krisgiane, tripika Kecamatan Kepala Desa Se Kecamatan Tanah Siang Selatan beserta Staf, tokoh masyarakat, tokoh agama serta undangan yang hadir.

Baca Juga :  Satgas Covid-19 Mura Pantau PTM Tiga Sekolah

Perdie mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah Pj Kepala Desa Puruk Kambang dilaksanakan guna mengisi jabatan Kepala Desa yang sudah berakhir masa jabatannya.

“Mereka akan mengisi jabatan Kepala Desa sementara terhitung mulai dilantik sampai Kepala Desa yang baru definitif hasil Pilkades serentak nanti ditetapkan,” kata Perdie.

Menurut Perdie, pelaksanaan Pilkades serentak akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2023 diikuti oleh 35 desa dari 9 kecamatan yang ada di Kab Mura.

Baca Juga :  Perdie Ajak Generasi Muda Bentengi Diri

“Untuk dapat melaksanakan pemerintah desa yang baik dan efesien, maka perlu ditunjuk pejabat kepala desa yang telah berakhir masa jabatannya,” ujarnya.

Pada kesempatan ini ia mengajak kepada semua seluruh pihak untuk menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan di Kabuoaten Mura.

“Kami harapkan penjabat Kades segera melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik kepada semua elemen Masyarakat, para Tokoh dan pemuda agar tercipta masyarakat yg rukun dan harmonis,”tandasnya. (id)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Mura Ikuti Rakornas Stunting Secara Virtual

Pemkab Murung Raya

Taufik Kurahman Nahkodai DPD KNPI Mura

Pemkab Murung Raya

Perdie Lantik Direktur PDAM Danum PomulumĀ 

Pemkab Murung Raya

Bunda Paud Mura Terima Penghargaan Wiyata Dharma

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Jalin Kerja Sama dengan Pemkab Bengkayang

Pemkab Murung Raya

Pertajam Usulan, Pemkab Mura Gelar Forum Gabungan

Pemkab Murung Raya

Perdie Berikan Bantuan Korban Banjir Katingan

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Masa Bakti 2023-2028