Home / DPRD Kota

Sabtu, 17 Desember 2022 - 08:05 WIB

Hari Juang TNI AD, Momentum Tingkatkan Nilai Patriotisme

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto saat memberikan keterangan kepada awak media, ketika mengikuti HUT TNI, belum lama ini di Palangka Raya. (Foto : Asro)

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto saat memberikan keterangan kepada awak media, ketika mengikuti HUT TNI, belum lama ini di Palangka Raya. (Foto : Asro)

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com –Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengucapkan selamat Hari Juang TNI AD ke-77 atau Hari Infanteri kepada seluruh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

Di momen Hari Juang TNI AD ini, Sigit berharap agar, TNI AD terus mengedepankan dan menjaga nilai-nilai kejuangan, patriotisme, kepemimpinan, profesionalisme keprajuritan dan pantang menyerah.

“TNI merupakan garda terdepan dalam melindungi kedaulatan dan keamanan NKRI. Sebagai bangsa Indonesia tentunya kita bangga memiliki tentara-tentara yang tangguh dan selalu melindungi rakyatnya,”kata Sigit Jumat (16/12/2022).

Adapun bentuk rasa bangga TNI lanjut Sigit, salah satunya dengan memberikan ucapan dan doa kepada TNI di Hari Juang TNI AD.

Baca Juga :  Pemkot Diminta Bantu Pasarkan Hasil Panen Masyarakat

“Khususnya TNI-Polri, Pemerintah Kota (Pemko) dan DPRD Kota Palangka Raya serta masyarakat, dapat selalu menjalin sinergitas, koordinasi dan komunikasi dalam rangka turut serta membangun Kota Palangka Raya ke arah yang lebih baik,”ujarnya.

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Manfaatkan Lahan Tidur

Selebihnya Sigit melihat, TNI dan Polri sejauh ini selalu siap ditugaskan. Terlebih jika itu menyangkut keselamataan masyarakat.

“Kita semua patut memberikan apresiasi atas pengabdian dan perlindungan dari TNI. Maka dari itu, mewakili semua anggota DPRD Kota Palangka Raya saya mengucapkan selamat memperingati Hari Juang TNI AD ke-77. Semoga TNI AD semakin maju dan profesional,” tandasnya. (asro)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

UMKM Bisa Jadikan Medsos Sebagai Sarana Bisnis

DPRD Kota

Dewan Kota Apresiasi Seminar Nasional Pemko dan Tiga Universitas

DPRD Kota

Rekrutmen CASN dan PPPK Wajib Transparan

DPRD Kota

Pungutan Retribusi Jangan Terkesan Asal Todong

DPRD Kota

KUA-PPAS APBD Perubahan 2021 Dibahas

DPRD Kota

Perlu Keterlibatan Masyarakat Cegah Karhutla

DPRD Kota

Meriahkan HUT RI, Warga Diimbau Pasang Bendera

DPRD Kota

Legislator Minta Berjemur di Pagi Hari Tetap Menjadi Rutinitas Masyarakat