Home / DPRD Kota

Selasa, 20 September 2022 - 17:14 WIB

Tujuh Fraksi Setujui Nota Keuangan APBD Perubahan 2022

DPRD Palangka Raya saat menggelar rapat paripurna, Selasa (20/9).

DPRD Palangka Raya saat menggelar rapat paripurna, Selasa (20/9).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palangka Raya kembali  menggelar rapat paripurna ke 5 masa sidang I tahun sidang 2022/2023, dengan agenda penyampaian pemandangan umum tujuh fraksi pendukung DPRD Palangka Raya terhadap pidato pengantar Wali Kota Palangka Raya atas nota keuangan perubahan APBD tahun 2022.

Paripurna itu dipimpin Wakil Ketua II DPRD Palangka Raya, Basirun B Sahepar, serta dihadiri secara langsung Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. Turut hadir bersama jajaran OPD dan Forkopimda dilingkup pemerintah setempat, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga :  Perkuat Mitigasi Bencana Daerah

Dalam rapat tersebut, ketujuh fraksi satu persatu menyampaikan pemandangan umum terhadap pidato pengantar Wali Kota Palangka Raya. Secara mayoritas seluruh fraksi bisa menerima dan menyetujui pidato pengantar wali kota terkait nota keuangan perubahan APBD tahun 2022, untuk dibahas pada tingkat selanjutnya.

Menyimpulkan hasil pemandangan fraksi pendukung DPRD Palangka Raya tersebut, Basirun B Sahepar mengatakan, apabila ada hal-hal yang dipertanyakan atas nota keuangan rancangan perubahan APBD Kota Palangka Raya tahun 2022, maka akan dibahas pada tingkat selanjutnya.

Baca Juga :  Dewan Kota Apresiasi Perayaan HUT RI di Kota Palangka Raya

“Seluruh fraksi bisa menerima dan menyetujui pidato pengantar wali kota.Apabila ada hal-hal yang dipertanyakan, maka Fraksi DPRD Palangka Raya Setuju Nota Keuangan Perubahan APBD Tahun 2022,”ujarnya. (as/hm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Dorong Penguatan Seni Budaya dan Kearifan Lokal

DPRD Kota

Dukung Vaksin Booster Kedua Bagi Nakes

DPRD Kota

Dewan dan Pemko Bahas Rancangan APBD Perubahan 2022

DPRD Kota

Dewan Kota Gagas Perda Tata Cara Penanganan DBD

DPRD Kota

Pengelolaan Pajak Parkir Harus Profesional

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Kesigapan Tenaga Kesehatan

DPRD Kota

UKM Diminta Tiru Sistem Penjualan Ritel Modern

DPRD Kota

Dewan Kota Dukung Kerjasama Antar Pemerintah Daerah