Home / Katingan

Selasa, 20 September 2022 - 08:22 WIB

Bangunan Barak di Kereng Pangi Hangus Terbakar 

Petugas Damkar Katingan saat melakukan pemadaman api bangunan barak yang terbakar di Kereng Pangi, Senin (20/9/2022). (FOTO : Isnaeni).

Petugas Damkar Katingan saat melakukan pemadaman api bangunan barak yang terbakar di Kereng Pangi, Senin (20/9/2022). (FOTO : Isnaeni).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sebuah barak yang terletak di belakang Bank BRI Kereng Pangi Kecamatan Katingan Hilir  Kabupaten Katingan, diamuk jago merah, Senin (19/9/2022) sore, sekira pukul 17.30 WIB.

Tidak diketahui pasti penyebab kebakaran barak yang diketahui milik warga bernama H. Ilmi ini. Namun peristiwa ini sempat membuat panik warga sekitar karena kobaran api begitu cepat membesar hingga meluluh lantakan bangunan barak.

Baca Juga :  UPT-PPD, Jasa Raharja dan Satlantas Razia Bersama

Kasat[ol PP dan Damkar Katingan Pimanto melalui Sekretaris Budiman L Gaol mengatakan, peristiwa kebakaran ini dilaporkan oleh warga kepada pihaknya sekira pukul 17.30 WIB. Usai menerima laporan ini, anggota unit Damkar yang berada di Kereng Pangi langsung ke lokasi kejadian dengan mengerahkan sejumlah armada untuk melakukan pemadaman.

“Saat anggota pemadam berada di lokasi melakukan pemadaman api bersama petugas BPBD Katingan sekira kurang lebih 1 jam, akhirnya api berhasil dipadamkan. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya sejumlah barang tidak sempat diselamat,”ungkapnya, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga :  Dewan Optimis Wisata Katingan Tingkatkan PAD

Ia menjelaskan, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut, karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (MI)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Katingan

Dewan Tunggu Pengajuan Perubahan OPD

Katingan

PDM Bersama Ortom Muhammadiyah Buka Posko Banjir

Katingan

12 Hari Tenggelam, Selan Ditemukan Jadi Tengkorak

Katingan

176 Personel Dikerahkan Untuk Pengamanan Pilkades

Katingan

Buset..Pelaku Pencurian Pecah Kaca Mobil Juga Beraksi di Katingan

Katingan

Jual Kupu, Aspin Dibekuk Polisi

Katingan

Satgas PPKM Sanksi Warga Tak Patuh Prokes

Katingan

Polres Katingan Gelar Trauma Healing Anak Korban Banjir