Home / Katingan

Selasa, 20 September 2022 - 08:22 WIB

Bangunan Barak di Kereng Pangi Hangus Terbakar 

Petugas Damkar Katingan saat melakukan pemadaman api bangunan barak yang terbakar di Kereng Pangi, Senin (20/9/2022). (FOTO : Isnaeni).

Petugas Damkar Katingan saat melakukan pemadaman api bangunan barak yang terbakar di Kereng Pangi, Senin (20/9/2022). (FOTO : Isnaeni).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sebuah barak yang terletak di belakang Bank BRI Kereng Pangi Kecamatan Katingan Hilir  Kabupaten Katingan, diamuk jago merah, Senin (19/9/2022) sore, sekira pukul 17.30 WIB.

Tidak diketahui pasti penyebab kebakaran barak yang diketahui milik warga bernama H. Ilmi ini. Namun peristiwa ini sempat membuat panik warga sekitar karena kobaran api begitu cepat membesar hingga meluluh lantakan bangunan barak.

Kasat[ol PP dan Damkar Katingan Pimanto melalui Sekretaris Budiman L Gaol mengatakan, peristiwa kebakaran ini dilaporkan oleh warga kepada pihaknya sekira pukul 17.30 WIB. Usai menerima laporan ini, anggota unit Damkar yang berada di Kereng Pangi langsung ke lokasi kejadian dengan mengerahkan sejumlah armada untuk melakukan pemadaman.

Baca Juga :  Keberadaan Kodim 1019 Katingan Diapresiasi

“Saat anggota pemadam berada di lokasi melakukan pemadaman api bersama petugas BPBD Katingan sekira kurang lebih 1 jam, akhirnya api berhasil dipadamkan. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya sejumlah barang tidak sempat diselamat,”ungkapnya, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga :  Dewan Bakal Pangil Direktur RSMA Kasongan, Ini Penyebabnya

Ia menjelaskan, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut, karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Taekwondo Lamandau Juara Umum Best Of The Best BTC Cup III

Katingan

Masyarakat Diimbau Patuhi SE Bupati Katingan

Katingan

PWKI Katingan Kunjungi Yayasan JAM

Katingan

Dewan Desak Perbaikan Gedung SDN-1 Desa Mendawai

Katingan

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Anak SD

Katingan

PWI Katingan Diharapkan Tetap Pegang Kode Etik

Katingan

Harapkan Ada Peningkatan Akreditasi RSMA

Katingan

Pembobol Mobil Pikap Diringkus Polisi