Home / Katingan

Selasa, 20 September 2022 - 08:22 WIB

Bangunan Barak di Kereng Pangi Hangus Terbakar 

Petugas Damkar Katingan saat melakukan pemadaman api bangunan barak yang terbakar di Kereng Pangi, Senin (20/9/2022). (FOTO : Isnaeni).

Petugas Damkar Katingan saat melakukan pemadaman api bangunan barak yang terbakar di Kereng Pangi, Senin (20/9/2022). (FOTO : Isnaeni).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sebuah barak yang terletak di belakang Bank BRI Kereng Pangi Kecamatan Katingan Hilir  Kabupaten Katingan, diamuk jago merah, Senin (19/9/2022) sore, sekira pukul 17.30 WIB.

Tidak diketahui pasti penyebab kebakaran barak yang diketahui milik warga bernama H. Ilmi ini. Namun peristiwa ini sempat membuat panik warga sekitar karena kobaran api begitu cepat membesar hingga meluluh lantakan bangunan barak.

Kasat[ol PP dan Damkar Katingan Pimanto melalui Sekretaris Budiman L Gaol mengatakan, peristiwa kebakaran ini dilaporkan oleh warga kepada pihaknya sekira pukul 17.30 WIB. Usai menerima laporan ini, anggota unit Damkar yang berada di Kereng Pangi langsung ke lokasi kejadian dengan mengerahkan sejumlah armada untuk melakukan pemadaman.

Baca Juga :  Pemprov Sosialisasi Kurikulum Pencegahan Terorisme

“Saat anggota pemadam berada di lokasi melakukan pemadaman api bersama petugas BPBD Katingan sekira kurang lebih 1 jam, akhirnya api berhasil dipadamkan. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya sejumlah barang tidak sempat diselamat,”ungkapnya, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga :  Pelaku Bom Bunuh Diri Diduga Dua Orang

Ia menjelaskan, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut, karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dewan Apresiasi Pilkades Berjalan Aman dan Damai

Katingan

Perlu Fokus Dianggarkan untuk Peningkatan Infrastruktur

Katingan

31 Pengurus KPP Kabupaten Katingan Dilantik

Katingan

Puluhan Warga Sebaung Mengadu ke Kejari Katingan

Katingan

Agar Viral, Remaja Katingan Nekat Panjat Tiang Jembatan Tumbang Samba

Katingan

Pemda Diminta Suport Organisasi Wanita

Katingan

Kejari Katingan Tahan Mantan Kadis Pertanian dan Rekanan

Katingan

Buka Rakordal, Bupati Ingatkan SOPD Agar Capai Target Realisasi Serapan Anggaran