Home / DPRD Kota

Senin, 8 Agustus 2022 - 18:12 WIB

Covid-19 Belum Berakhir, Tetap Patuhi Prokes

Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto.

Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto menyebutkan, untuk menekan penyebaran virus Covid-19, sejatinya tidak lepas dari upaya dan kerja keras pemerintah bersama masyarakat.

Dilihat dari pemerintah, maka tidak lepas dari peran Tim Satgas Covid-19. Baik satgas di tingkat provinsi, kabupaten/kota, tenaga kesehatan, aparat TNI-Polri, unsur Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat.

“Terlepas dari itu, tentu kita ucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung pemerintah, dalam menekan penyebaran pandemi virus ini,” kata Sigit, Senin (8/8/2022).

Perlu diingat lanjut Sigit, hendaknya masyarakat tidak lengah dan selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga :  DPRD Kota Terima Kunjungan Legislator Katingan 

“Karena pandemi belum berakhir. Maka dari itu masyarakat jangan sampai lengah, dan selalu menerapkan prokes. Karena dengan prokes ketat, penularan Covid-19 dapat dicegah,” ungkap Sigit.

Baca Juga :  Dewan Apresiasi Giat Tim Satgas Bersihkan Drainase

Menurut Sigit, pentingnya disiplin menjalankan prokes ini mengingat saat ini kasus aktif Covid-19 mulai meningkat kembali.

“Terlebih masyarakat akan bersiap menyambut Dirgahayu Kemerdekaan RI yang ke-77. Artinya, jangan sampai momen tersebut nantinya justru menimbulkan klaster-klaster baru. Ini harus diperhatikan,”ujarnya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Dorong Implementasi Sekolah Inklusif

DPRD Kota

DPRD Kota Lantik Satu Anggota PAW

DPRD Kota

Tingkatkan Sosialisasi Pemilih Pemula

DPRD Kota

Pelaku UMKM Diimbau Tiru Ritel Modern

DPRD Kota

Dewan Minta Pemko Konsisten Terima Pengaduan Masyarakat

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Sosialisasi Program KPK RI

DPRD Kota

Dewan Minta Peredaran Obat Ratinidin Ditarik

DPRD Kota

Berikan Pelayanan Maksimal ke Masyarakat