Home / Pemkab Murung Raya

Kamis, 24 Februari 2022 - 12:45 WIB

Kerjasama Media Corong Informasi Pembangunan Mura

PURUK CAHU,KaltengEkspres.com – Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Rejikinoor melakukan penanda tanganan nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MOU) dengan sejumlah media massa baik cetak, elektronik, maupun media online.

Kegiatan tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Sekertaris Daerah Hermon, Kepala Dinas kominfo SP Bimo Santoso, Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, Ketua PWI Kalimantan Tengah Muhammad Haris Sadikin, serta pimpinan media cetak, elektronik dan media online di Murung Raya, yang bertempat di aula B Kantor Bupati Murung Raya, Rabu (23/02).

Baca Juga :  Dinkes Sebut 20 Desa di Mura Dapat Jatah Program Sanitasi

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Rejikinoor mengatakan, bahwa penandatanganan MoU dan kerjasama yang dilakukan oleh pemerintah daerah dengan media massa baik cetak, elektronik dan online yang berjumlah 32 tersebut sangat diperlukan sebagai corong informasi dalam mempublikasikan kegiatan pemerintahan kepada masyarakat ataupun sebaliknya.

“Kami menilai insan pers sebagai corong bagi pemerintah untuk mempublikasikan berita-berita pembangunan, yang dimana pers juga dituntut mempublikasikan hal yang objektif, akurat, akuntabel dan berimbang, sehingga berita yang dipublikasikan tidak menimbulkan unsur SARA,”kata Rejikinoor.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas SDM untuk Atasi Stunting

Menurut Rejikinoor, keberadaan pers yang memiliki kontribusi dalam membantu Pemerintah menerima kontrol penyampaian berbagai hal yang terjadi diluar sana kepada masyarakat.

“Kami sangat memerlukan pers ini, karena sampai saat ini banyak memberikan informasi dan kontribusi dalam pembangunan pemerintah daerah dalam penyajian berita yang terjadi diluar sana pada masyarakat,” tandasnya.(one)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Plt Sekda Mura Lepas 83 Kafilah Ikuti MTQH XXXI di Pangkalan Bun

Pemkab Murung Raya

Sekda Mura Buka Pelatihan Pengelolaan Sampah

Pemkab Murung Raya

Ketua TP-PKK Mura Kunjungi Kelompok Wanita Tani

Pemkab Murung Raya

Pesta Rakyat HUT Mura ke 21 Dimeriahkan Artis Ibukota

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Sediakan Ruang Oksigen Gratis Bagi Masyarakat

Pemkab Murung Raya

Perdie : Harus Serius Tanggulangi Stunting 

Pemkab Murung Raya

Bupati Tinjau Perkembangan Pembangunan Bandara TTB

Pemkab Murung Raya

Tahun 2020, UMK Mura Diusulkan Naik Rp 3,2 Juta