Home / Pemkab Murung Raya

Kamis, 7 Maret 2019 - 16:59 WIB

Bupati Tinjau Perkembangan Pembangunan Bandara TTB

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Drs Perdie MA meninjau lokasi pembangunan Bandar Udara (Bandara) Tira Tangka Balang di Desa Danau Usung dan Bahitom Kecamatan Murung atau tepatnya di Jalan Negara Puruk Cahu – Muara Teweh.

Peninjauan ini didampingi langsung Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Mura, Ir. Krisna Dehen, Selasa (5/3) sore. Saat meninjau bandara tersebut, kondisi jalan akses menuju bandara dan landasan pesawat telah rampung.

“Kami dari Pemkab Mura sangat serius untuk terus berupaya berjuang menyelesaikan pembangunan Bandara TTB ini. Terkait kendala progress pembangunan, tidak lantas membuat kita menyerah dan terus melakukan pembangunan, karena tentu berbagai kendala pasti ada jalan keluar dan solusinya,”kata Perdie disela-sela meninjau kawasan bandara setempat.

Menurut Perdie, belum lama ini dirinya telah melakukan penandatanganan kontrak kerja sama untuk perpanjangan rencana pembangunan Bandara TTB dengan Kementerian Perhubungan RI. Dalam kontrak tersebut sepakat memperpanjang pembangunan hingga tahun 2024 mendatang dan diharapkan di masa kontrak kerja sama tersebut pembangunan Bandara TTB bisa rampung.

“Diadakannya penandatanganan ini mendandakan komitmen kuat antara Pemkab Mura dan Kementerian Perhubungan RI untuk tetap memperjuangkan penyelesaian pembangunan Bandara TTB ini,”tandasnya. (to)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Dikunjungi Wakil Bupati, Mahasiswa Mura Dapat Motivasi

Pemkab Murung Raya

Perkuat Sinergi, Bupati Mura Coffee Morning dengan Awak Media

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Sebut Festival Budaya TTB Wadah Promosi Budaya Lokal

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan

Pemkab Murung Raya

Bupati dan Wabup Mura Pantau TPS

Pemkab Murung Raya

Wujudkan Janji Politik, Bupati Mura Luncurkan Program KMS

Pemkab Murung Raya

Bupati Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 Secara Virtual

Pemkab Murung Raya

DPMDes Mura Perketat Pengawasan Anggaran Desa
error: Content is protected !!