Home / Lamandau

Selasa, 30 November 2021 - 17:34 WIB

Tabrak Truk, Tiga Remaja Terpental, Satu Tewas 

Jasad korban saat ditutupi daun pisang seusai kejadian, Selasa (30/11).

Jasad korban saat ditutupi daun pisang seusai kejadian, Selasa (30/11).

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di perempatan ruas Jalan Fatmawati dan Jalan Antasari Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau, Selasa (30/11/2021).

Sebuah sepeda motor Nopol KH 4640 WP yang dikendarai tiga orang remaja berboncengan terlibat tabrakan dengan truk Nopol KH 8961 GM di ruas jalan setempat, Selasa (30/11/2021) siang sekira pukul 14.10 WIB. Kejadian ini mengakibatkan satu orang tewas di tempat karena mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Lamandau AKP R. Endro mengatakan, kecelakaan berawal ketika mengendara motor jenis Honda metik yang berboncengan tiga orang korban melaju dari arah Jalan Fatmawati menuju ke Jalan Kartini.

Saat melintasi lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Fatmawati, datang dari arah Jalan Antasari truk yang belum diketahui identitas pengemudinya tak sempat mengerem, sehingga terjadi tabrakan.

Baca Juga :  Peringatan Hardiknas, Dorong Peningkatan Kualitas Kinerja Guru

“Diduga kuat pengendara motor melaju cukup kencang dari arah Jalan Fatmawati, ketika berusaha menghindar pengendara tidak mampu mengendalikan motor nya sehingga tersenggol bagian belakang badan truk dan kecelakaan pun tidak bisa dihindari,”ungkap Kasatlantas.

Baca Juga :  Cianjur Kembali Diguncang Gempa 4,3 Magnitudo

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan dua lainnya mengalami luka serius sehingga terpaksa harus dilarikan ke RSUD Lamandau.

“Saya menghimbau agar masyarakat Kabupaten Lamandau tidak menggunakan sepeda motor berboncengan lebih dari dua orang. Karena sesuai aturan motor hanya bisa digunakan maksimal dua orang dengan beban berat tertentu,”tandasnya. (by)

Share :

Baca Juga

Lamandau

Berkas Tipikor ADD dan DD Dilimpahkan, Kades Kujan Bakal Ditahan

Lamandau

Aksi Pencurian Tas di Rumah Dokter Terekam CCTV

Lamandau

Truk Fuso Bermuatan Alat Berat Tergelincir di Jalan Trans Kalimantan

Lamandau

Banjir Lamandau Meluas, Sudah 6 Desa Terendam

Lamandau

Bupati Lamandau Serahkan 60 Ekor Hewan Kurban

Lamandau

Ramah Tamah dengan Tokoh Masyarakat

Lamandau

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Pimpin Apel Gabungan ASN

Daerah

Gotong Royong Merupakan Jati Diri dan Karakter Bangsa