Home / Barito

Sabtu, 27 November 2021 - 20:41 WIB

41 Mahasiswa STIE Dahani Dahanai Diwisuda

Buntok,Kaltenekspres.com –Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Dahani Dahanai (DD) Buntok, Barito Selatan (Barsel) mewisuda 41 orang mahasiswa, setelah menyelesaikan pendidikan strata 1 (S1) program studi manajemen.

Kegiatan Wisuda ke XII yang digelar di GPU Jaro Pirarahan Buntok tersebut, dihadiri Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri, Wakil BupatiSetya Titik Atiyani Djoedir Kepala LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan Prof Udiansyah, Kepala SOPD, keluarga wisudawan dan undangan lainnya.

Pada acara tersebut, Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri mengharapkan, para lulusan dapat menerapkan ilmu yang diperoleh selama duduk di bangku perkuliahan untuk mengabdi di masyarakat.

Baca Juga :  Satu PDP Covid-19 Meninggal di Barsel

Selain itu pula, dirinya menginginkan para sarjana-sarjana atau lulusan baru ini bisa mengembangkan ilmu manajemen untuk berwirausaha.

“Kami berharap mahasiswa yang telah di wisuda ini secepatnya mendapatkan pekerjaan,¬† bahkan kalau bisa membuka pekerjaan sendiri,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua STIE Dahani Dahanai Buntok H Lisawanto menyebutkan, wisuda ini merupakan yang keXII dengan jumlah mahasiswa sebanyak 41 orang.

Baca Juga :  Galian Biasa Sasaran TMMD Sudah Mencapai 90%

“Kita berharap para wisudawan bisa mengabdikan diri untuk bersama sama membangun Barsel agar bisa lebih baik lagi,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Lisawanto juga mengharapkan  dapat didukung semua pihak termasuk pemerintah daerah,  sehingga dapat menunjang pihaknya untuk membangun STIE DD, terutama dalam meningkatkan akreditasi.

“Dengan adanya dukungan yang maksimal dari pemerintah daerah dan semua pihak, kita yakin apa yang menjadi kendala tentunya akan teratasi,” tutupnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Ditimpa Pohon, Warga Barut Tewas Mengenaskan

Barito

Dewan ini, Harapkan Pensiunan ASN Bisa Dum Rumah Dinas

Barito

Polres Barsel Gelar Pelatihan Pengemudi Angkatan Umum

Barito

PDIP Barsel Bakal Gelar Try Out SBMPTN Gratis

Barito

Aparatur Desa dan Kecamatan Diberi Pelatihan Pamsimas

Barito

Satgas TMMD 109 Terus Beri Motivasi Ke Generasi Muda

Barito

Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Cek Kesiapan Alat Berat

Barito

KPU Barsel Tetapkan Kursi Parpol dan Caleg Terpilih