Home / Barito

Sabtu, 27 November 2021 - 20:41 WIB

41 Mahasiswa STIE Dahani Dahanai Diwisuda

Buntok,Kaltenekspres.com –Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Dahani Dahanai (DD) Buntok, Barito Selatan (Barsel) mewisuda 41 orang mahasiswa, setelah menyelesaikan pendidikan strata 1 (S1) program studi manajemen.

Kegiatan Wisuda ke XII yang digelar di GPU Jaro Pirarahan Buntok tersebut, dihadiri Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri, Wakil BupatiSetya Titik Atiyani Djoedir Kepala LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan Prof Udiansyah, Kepala SOPD, keluarga wisudawan dan undangan lainnya.

Pada acara tersebut, Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri mengharapkan, para lulusan dapat menerapkan ilmu yang diperoleh selama duduk di bangku perkuliahan untuk mengabdi di masyarakat.

Baca Juga :  Malam Hari dan Diguyur Hujan, Pekerjaan Jalan TMMD Desa Terus Berlanjut

Selain itu pula, dirinya menginginkan para sarjana-sarjana atau lulusan baru ini bisa mengembangkan ilmu manajemen untuk berwirausaha.

“Kami berharap mahasiswa yang telah di wisuda ini secepatnya mendapatkan pekerjaan,  bahkan kalau bisa membuka pekerjaan sendiri,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua STIE Dahani Dahanai Buntok H Lisawanto menyebutkan, wisuda ini merupakan yang keXII dengan jumlah mahasiswa sebanyak 41 orang.

Baca Juga :  Mantap! Pemkab Barsel Dapat Bantuan APD dan Masker Dari PT Adaro

“Kita berharap para wisudawan bisa mengabdikan diri untuk bersama sama membangun Barsel agar bisa lebih baik lagi,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Lisawanto juga mengharapkan  dapat didukung semua pihak termasuk pemerintah daerah,  sehingga dapat menunjang pihaknya untuk membangun STIE DD, terutama dalam meningkatkan akreditasi.

“Dengan adanya dukungan yang maksimal dari pemerintah daerah dan semua pihak, kita yakin apa yang menjadi kendala tentunya akan teratasi,” tutupnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Satu Orang Jemaah Haji Barsel Meninggal Dunia di Mekkah

Barito

Masyarakat Desak Kasus Mobdin Mengangkut Kayu Illegal Diusut Tuntas

Barito

Cegah Kejahatan, Polsek Benua Lima Razia Sejumlah Pengendara

Barito

Sembilan Hari, Ratusan Pengendara Terjaring Razia Polisi

Barito

Tragis, Satu Orang Tewas dalam Peristiwa Kebakaran Rumah di Barut

Barito

Pelaku Curanmor Asal Gumas Dibekuk Polres Mura

Barito

Gabungan Mahasiswa, Buruh Datangi Kantor DPRD Kapuas, Tolak Omnibus Law

Barito

Warga Sudah Mulai Rasakan Hasil TMMD 109