Home / DPRD Pulang Pisau

Rabu, 19 Mei 2021 - 18:13 WIB

Gunakan Anggaran dengan Tepat

Wahyu Puji Astutik

Wahyu Puji Astutik

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, Wahyu Puji Astutik mengingatkan mitra kerjanya agar menggunakan anggaran dengan tepat. Pagu anggaran yang sudah diusulkan oleh masing-masing SOPD tersebut, harus mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal.

“Tentu dengan anggaran yang sudah diusulkan dan disetujui itu SOPD harus betul-betul maksimal menjalankannya secara tepat,” papar Wahyu Puji Astutik, Rabu, 19 Mei 2021.

Srikandi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menambahkan, pengajuan anggaran yang diusulkan itu tentunya untuk melaksanakan program-program yang bersangkutan. Dalam pelaksanaan program itu diperuntukan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau.

Baca Juga :  PBS Wajib Daftarkan Karyawan ke BPJS

“Kami ingin dengan anggaran untuk pembangunan itu, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Seperti memperlancar akses perekonomian dan lainnya,” harap dia.

Wahyu Puji Astutik mengungkapkan, tugas yang melekat dalam dirinya dan anggota DPRD lainnya harus melakukan pengawasan secara maksimal terhadap pelaksanaan pembangunan yang dilakukan oleh pihak eksekutif. Pengawasan itu dilakukan untuk memastikan bahwa program yang dilaksanakan oleh SOPD itu tepat sasaran dan betul-betul dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga :  Dewan Ajak Wartawan Perangi Berita Hoax

“Mitra kerja yaitu pihak eksekutif dalam melaksanakan program harus memaksimalkan penggunaan anggaran dengan tepat. Hindari program pembangunan mubazir,” tandasnya. (dar)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Sah! RPJMD Pulpis 2018-2023 Berubah

DPRD Pulang Pisau

Kelola Aset Dengan Baik

DPRD Pulang Pisau

Dewan Imbau Masyarakat Waspada Karhutla

DPRD Pulang Pisau

Destinasi Wisata Harus Didukung Semua Pihak

DPRD Pulang Pisau

Sektor Pariwisata Diyakini Mampu Dongkrak PAD

DPRD Pulang Pisau

Peran Semua Pihak dalam Food Estate Harus Maksimal

DPRD Pulang Pisau

Pendidikan dan Kesehatan Tetap Harus Diprioritaskan

DPRD Pulang Pisau

Yamin Harapkan Infrastruktur Kahayan Kuala Ditingkatkan