Home / DPRD Pulang Pisau

Rabu, 19 Mei 2021 - 18:13 WIB

Gunakan Anggaran dengan Tepat

Wahyu Puji Astutik

Wahyu Puji Astutik

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, Wahyu Puji Astutik mengingatkan mitra kerjanya agar menggunakan anggaran dengan tepat. Pagu anggaran yang sudah diusulkan oleh masing-masing SOPD tersebut, harus mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal.

“Tentu dengan anggaran yang sudah diusulkan dan disetujui itu SOPD harus betul-betul maksimal menjalankannya secara tepat,” papar Wahyu Puji Astutik, Rabu, 19 Mei 2021.

Baca Juga :  Dinsos Diminta Terus Pantau Keberadaan Penyandang Disabilitas

Srikandi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menambahkan, pengajuan anggaran yang diusulkan itu tentunya untuk melaksanakan program-program yang bersangkutan. Dalam pelaksanaan program itu diperuntukan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau.

“Kami ingin dengan anggaran untuk pembangunan itu, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Seperti memperlancar akses perekonomian dan lainnya,” harap dia.

Wahyu Puji Astutik mengungkapkan, tugas yang melekat dalam dirinya dan anggota DPRD lainnya harus melakukan pengawasan secara maksimal terhadap pelaksanaan pembangunan yang dilakukan oleh pihak eksekutif. Pengawasan itu dilakukan untuk memastikan bahwa program yang dilaksanakan oleh SOPD itu tepat sasaran dan betul-betul dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga :  Nova Apresiasi Pilkades Serentak Berjalan Sukses 

“Mitra kerja yaitu pihak eksekutif dalam melaksanakan program harus memaksimalkan penggunaan anggaran dengan tepat. Hindari program pembangunan mubazir,” tandasnya. (dar)

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Desa Harus Matangkan Perencanaan

DPRD Pulang Pisau

Anggaran Peningkatan Jalan Harus Dikuatkan

DPRD Pulang Pisau

Tindak Tegas Truk Parkir Liar di Kawasan Taman

DPRD Pulang Pisau

Permohonan Pindah Tugas Harus Sesuai Aturan

DPRD Pulang Pisau

Pemerataan Pembangunan Wajib Dilakukan

DPRD Pulang Pisau

Dewan Minta PJU Dipelihara Rutin

DPRD Pulang Pisau

Maksimalkan Sosialisasi Perpajakan

DPRD Pulang Pisau

Agenda Paripurna Selalu Terapkan Prokes