Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 25 Februari 2021 - 16:55 WIB

Bocah 7 Tahun Tewas Usai Dijambret

Petugas medis saat berupaya menolong korban, namun akhirnya meninggal dunia, Kamis (25/2).

Petugas medis saat berupaya menolong korban, namun akhirnya meninggal dunia, Kamis (25/2).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Kejadian penjambretan yang dialami seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama PNI (45) dan anaknya berinisial PR (7) di Jalan Ramin ll Kota Palangka Raya, Kamis (25/2/2021) siang menyisakan duka.

Pasalnya, dalam peristiwa ini anak korban dinyatakan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan menabrak tembok dan tercebur ke parit saat mengejar jambret menggunakan sepeda motor. Bocah malang tersebut meninggal dunia ketika dirawat di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Sementara ibunya masih dirawat di rumah sakit setempat akibat luka yang dideritanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kedua korban yang berboncengan ini awalnya diikuti oleh seorang pria yang tidak dikenalnya.

Baca Juga :  Karyawan Hotel Bawa Kabur Uang dan Motor Operasional

Ketika melintasi di Jalan Ramin ll, pelaku langsung beraksi dengan berusaha untuk merebut ponsel korban, namun korban mempertahankan sehingga terjadi aksi kejar-kejaran menggunakan sepeda motor yang mengakibatkan korban hilang kendali dan menabrak tembok jembatan hingga tercebur ke parit.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri yang saat itu berada di lokasi kejadian mengatakan, kasus ini sudah ditangani pihak Satreskrim Polresta Palangka Raya.

“Saat ini korban sudah dibawa keRSUD Doris Sylvanus dan anak korban dinyatakan meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan,”ungkap Dwi Tunggal Jaladri.

Baca Juga :  Tiga Komplotan Pencuri Mobil Lintas Provinsi Didor Polisi

Korban yang mengendarai sepeda motor jenis Scoopy dengan plat nomor KH 5640 YG merupakan warga yang tinggal di Jalan RTA Milono Gang Sampit Kota Palangka Raya. Keseharian korban berkerja sebagai kurir.

“Korban mengalami luka di bagian lengan kiri,dagu dan bibir bawah. Sedangkan anaknya dinyatakan meninggal dunia berdasarkan keterangan medis karena gagal pernapasan, luka benturan memar di paru-paru kiri hingga keluar busa dari mulut,”ujarnya. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Kunker Pemkot Palangka Raya ke Banjarmasin

Metro Palangka Raya

Ditsamapta Polda Kalteng Imbau Remaja Tak Lagi Balap LiarĀ 

Metro Palangka Raya

Warga Kelurahan Menteng Bagikan Ratusan Bendera

Metro Palangka Raya

Tablig Akbar, Polda Kalteng Kerahkan 2.000 Personel

Gunung Mas

Pedagang Ikan Mendadak Tewas di Gunung Mas

Metro Palangka Raya

Penadah Sepeda Motor Diciduk Polisi

Metro Palangka Raya

Oknum Caleg di Palangka Raya Ngamuk Saat Pleno

Metro Palangka Raya

Cegah Laka Maskapai, Pilot dan Pramugari Dites Urine