Home / Barito / Metro Palangka Raya

Kamis, 14 Januari 2021 - 10:35 WIB

Tragis, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri 

TAMIANG LAYANG, KaltengEkspres.com – Warga Desa Rodok RT 04 RW 01 Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang tewas tergantung di dalam rumah, Rabu (13/1/2021) pukul 13.00 WIB.

Korban diketahui bernama Tatiana (52) yang kesehariannya mengurus rumah tangga ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali tambang didalam rumahnya.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh cucunya saat mengantarkan belanja ke rumah korban. Ketika tiba di rumah korban ia melihat dalam kondisi sepi. Ia pun kembali pulang ke rumah ibunya Rusmiyati (58).

Baca Juga :  Dua Wanita Kotim Terlibat Jaringan Pengedar Sabu Lintas Provinsi

Setelah sampai di rumah ibunya ia menceritakan neneknya tidak berada di rumahnya dan ia mencium bau tidak enak dari dalam rumah neneknya tersebut.

Mengetahui cerita anaknya ini, Rusmiyati langsung mendatangi rumah ibunya dan mengetok pintu namun tak ada jawaban. Ia kemudian memanggil suaminya untuk memeriksa ke dalam rumah yang saat itu terkunci dari dalam.

Saat ia bersama suaminya memeriksa ke dalam rumah, dengan cara masuk melalui pintu belakang, mereka kaget melihat jasad ibunya tergantung dalam kondisi sudah tak bernyawa. Kejadian ini langsung dilaporkan ke polisi.

Baca Juga :  Kesibukan Staf Teritorial Kodim Buntok Jelang Kunjungan Tim Wasev Kodam

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya kini telah melakukan penyelidikan terkait peristiwa gantung diri tersebut.

“Setelah mendapat laporan bahwa ada orang gantung diri, anggota langsung menuju ke lokasi kejadian ,”ungkap Nurheriyanto, Kamis (14/1/2021) siang

Dari hasil visum lanjut dia, korban murni gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan ditubuh korban. Dari lokasi diamankan barang bukti berupa tali, kursi, kaos dan satu lembar celana motif kotak-kotak. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Dua Pleton Pasukan Anti Anarkis Dikerahkan Amankan Debat Cagub Kalteng

Metro Palangka Raya

Seruduk Pembatas Jalan, Pengendara Scoopy Tewas

Metro Palangka Raya

Curi Besi Scaffolding, Dua Sahabat Karib Ditangkap Polisi

Metro Palangka Raya

Ikut Kepesertaan JKN-KIS, Perusahaan Diuntungkan

Barito

Puluhan Jemaat Gereja Keracunan Massal

Metro Palangka Raya

Simpan Sabu, Warga Petuk Ketimpun Diciduk Polisi

DPRD Kota

Palangka Raya Harus Miliki Wisata Edukasi

Metro Palangka Raya

Meresahkan Masyarakat, Pelaku Balap Liar Diciduk Polisi