Home / Metro Palangka Raya

Selasa, 12 Januari 2021 - 13:04 WIB

SDI Galang Dana Bagi Korban Kebakaran Palangka Raya

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Komunikasi Solidaritas Sahabat Dumai Immortal (SDI) melakukan aksi penggalangan dana di sejumlah titik lampu merah Bundaran Kecil di Kota Palangka Raya.

Aksi penggalangan dana ini adalah bentuk visi dan misi dari Komunitas SDI dalam bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan yang sedang terkena musibah kebakaran.

Ketua SDI Kalimantan Tengah Melisa kepada awak media KaltengEkspres.com mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial bagi masyarakat.

“Aksi penggalangan dana ini sudah berlangsung dua hari dan nanti akan secepatnya diserahkan kepada saudara kita yang sedang terkena musibah,”kata Melisa, Selasa (12/1/2021) pagi.

Baca Juga :  KPK Geledah Dishut dan DPMPTSP Kalteng, Sejumlah Dokumen Diamankan

Dijelaskannya Melisa, selain dalam bentuk uang dari hasil penggalangan dana juga akan memberikan sembako dan pakaian layak pakai. Kebakaran yang terjadi di Jalan Murjani Gang Suka Damai pada, Kamis (7/1/2021) Dini hari telah menghanguskan 15 rumah warga.

“Penggalangan dana selama dua hari ini berjumlah sekitar 16 Juta Rupiah dan secepatnya akan segera diserahkan dan semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban,”Jelasnya.

Baca Juga :  BI Tingkatkan Pemahaman Pelajar Hadapi Era Digitalisasi

Dalam hal ini Melisa mewakili seluruh anggota dari Solidaritas Sahabat Dumai Immortal turut prihatin atas musibah kebakaran ini dan mendoakan yang terbaik semoga nantinya rejeki yang sedang terkena musibah ini dilipat gandakan.

“Kita selalu mendoakan yang terbaik dan semoga banyak yang tergugah hatinya untuk membantu saudara kita yang sedang terkena musibah,”tandasnya. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Gagal Ngamar, Pria Ini Malah Terciduk Simpan Dua Tisu Magic

Hukum Kriminal

Ditsamapta Polda Kalteng Gerebek Lokasi Perjudian di Jalan Kalimantan

Metro Palangka Raya

Kalteng Bakal Bangun Jaringan CCTV Terintegrasi

Metro Palangka Raya

Dandim 1016/Palangka Raya Perintahkan Personel Wajib Gunakan Masker dan Kaca Mata

Metro Palangka Raya

Musisi Lokal Kalteng Ditangkap Polisi

Metro Palangka Raya

Diduga Terjatuh, Tahanan Kasus Human Trafficking Meninggal Dunia

Metro Palangka Raya

Pencuri Sepeda Motor Diringkus Polisi

Metro Palangka Raya

Kebakaran di Asrama Den Intel Korem Tewaskan Perwira Denpom dan Putrinya
error: Content is protected !!