Home / Barito

Minggu, 10 Januari 2021 - 20:13 WIB

Rayakan HUT Ke -48, PDIP Barsel Bagi Tumpeng dan Penanaman Pohon

Buntok,KaltengEkspres.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini, Minggu 10 Januari 2021 merayakan Hari Ulang Tahun ke-48. Kegiatan puncak digelar secara nasional, dimana para kader se-Indonesia terhubung lewat virtual.

Seperti halnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Barito Selatan (Barsel) mengikuti perayaan ini secara virtual. Seluruh jajaran pengurus DPC serta Fraksi PDIP, BP Pemilu,BSPN nampak menghadiri HUT tersebut yang dipusatkan di kantor DPC PDIP Barsel.

Ketua DPC PDI Perjuangan Barsel Ir H Farid Yusran MM mengatakan HUT PDIP ke 48 diikuti seluruh pengurus dan kader se Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke termasuk pengurus dan kader PDI Perjuangan di Barsel.

Baca Juga :  Setalah Adanya Jalan Penghubung TMMD, Ke Kota Lebih Cepat

“Kita harapkan kegiatan zoom meeting yang kita lakukan ini diharapkan bisa memecahkan rekor dari jumlah akun peserta terbanyak, karena jumlah DPC saja sudah 514, DPD 36,ditambah Fraksi – Fraksi sehingga akun kita lebih dari 8 ribu,” kata Farid Yusran kepada Awak media.

Ia menjelaskan, pihaknya juga dihari yang sama memberikan tumpeng kepada masyarakat melalui perwakilan tokoh, setiap DPC 48 tumpeng bermacam rupa, seperti nasi, buah buahan, kue dan lainnya.

“Ini sangat spesial, karena hut ini mendapat hadiah kemenangan pilkada secara nasional, bahkan di Kalteng dua – duanya kita menang, dan di Barsel saat pileg kita juga yang menang,” kata Farid Yusran.

Baca Juga :  Dukungan Logistik dan Air Minum Harus Lancar Dilokasi TMMD

Ia juga mengharapkan apa yang telah dicapai tersebut bisa menjadi batu loncatan untuk PDIP bisa mencapai lebih baik saat pemilu 2024 mendatang.

Masih dikatakan Farid Yusran, dalam rangka HUT Ke 48 PDIP, pihaknya juga melakukan penanaman pohon yang berlanjut dari hari Minggu 10 Januari sampai 23 Januari 2021.

“Kita akan menanam pohon untuk penghijauan dalam kota, yang kita rencanakan sebanyak 2 ribu pohon dan target kita untuk nasional sebanyak 2 juta pohon,” tutupnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Unsur Pimpinan Definitif DPRD Barsel Dikukuhkan

Barito

Karyawan Perusahaan Tambang Cabuli Anak Dibawah Umur

Barito

Perangkat Desa di Barsel Mendapat Penyuluhan Hukum Pengelolaan ADD dan DD

Barito

Meski Sibuk, Anggota Satgas TMMD reg 109 Tak Lupakan Sholat

Barito

Wisata Berujung Maut, Warga Barut Tewas Tenggelam di Air Terjun

Barito

Keakraban Anggota Satgas TMMD Dengan Warga Makin Erat Terjalin

Barito

Kebakaran Ruang Ketua KPU Diselidiki Puslabfor Surabaya

Barito

Empat Komplotan Pelaku Gendam Asal Kalsel Diringkus Polisi
error: Content is protected !!