Home / Barito

Jumat, 15 Januari 2021 - 18:51 WIB

PN Tamiang Layang dan PWI Jalin Kemitraan Lewat Volly Ball

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Guna menjalin Silahturahmi dan mendekatkan antara Pengadilan Negeri (PN) Tamiang Layang dan Jurnalis, PN setempat menggelar pertandingan Volly Ball persahabatan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Timur (Bartim) di halaman Kantor PN Tamiang Layang, Jumat (15/1/2021) pagi.

Dalam permaian Volly Ball yang cukup menghibur tersebut, Team PN menyudahi permainan dengan kemenangan 3 – 1 atas PWI Bartim.

Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Tamiang Layang Denny Indrayana mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga tali silahturahmi dan kemitraan antara para hakim dan pegawai PN Tamiang Layang dengan Insan Pers yang tergabung di PWI yang kesehariannya sering meliput di PN Tamiang Layang.

Baca Juga :  Warga Lahei Digegerkan Penemuan Orok Bayi Mengapung

“Selain sebagai ajang silaturahmi kegiatan olahraga bersama dan main volly ball ini di gunakan sebagai ajang menjaga kesehatan dan memperkuat imun tubuh di tengah Pandemi Covid-19 ini, bukan mencari siapa yang menang dan yang kalah, tapi ini demi kebersamaan,” kata Denny Indrayana.

Sementara itu Ketua PWI Barito Timur Yartono mengucapkan terima kasih kepada para hakim, ASN dan PHT di PN Tamaiang Layang yang telah berkenan berolahraga main Volly Ball ini, semoga dengan kegiatan ini kemitraan yang telah terjalin selama ini semakin baik.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat di lakukan secara kontinyu sebagai upaya menjaga kebersamaan terlebih bagi kebugaran tubuh dimasa Pandemi Covid-19 ini” tegasnya.

Baca Juga :  Ingin Bergaya, Pemuda Dusun Utara Nekat Curi Sepeda Motor Warga

Perlu diketahui, permainan Volly ball antara PN Tamiang dan PWI Barito Timur ini hanya dilakukan empat set dimana team PN Tamiang layang menang 3-1 atas PWI Bartim sebenarnya berdasarkan kesepakatan permainan dilakukan sebanyak lima set,namun karena sudah 3 – 1 maka permainan dihentikan oleh wasit, Binaria (anggota PWI) sebagai pemimpin permainan.

Lalu kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah sebagai penyemangat buat para pemain,hadiah diberikan untuk pemenang 1 dan 2. (bin/rif).

 

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Barito

Kedapatan Miliki Sabu, Wanita Muda Diciduk Polisi

Barito

Mantap! Kepala DSPMD Barsel Tutup Bimtek Perangkat Desa di Jakarta

Barito

Ambruk, Ruas Jalan Ampah-Teweh Terbelah

Barito

Insan Pers Barsel Bersama PT Riung dan PT MUTU Gelar Aksi Sosial

Barito

Belum Terima Tamsil, Empat Mantan Direktur RSUD Jaraga Sasameh Kecewa

Barito

DPRD Barsel Paripurna AKD

Barito

Tragis, Santri Ponpes Yasin Tewas Terperosok di Lubang Galian

Barito

Satgas TMMD Bantu Siram Kebun Sawi Milik Warga