Home / Kobar

Selasa, 1 Desember 2020 - 18:23 WIB

Seruduk Truk Parkir, Pengendara Motor Terkapar 

ilustrasi net

ilustrasi net

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Seorang pria bernama Basori (41) mengalami kecelakaan tunggal menabrak belakang truk parkir saat mengendarai sepeda motornya di Jalan Trans Kalimantan, Km 1, Desa Makarti Jaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Senin (30/11/2020) tadi malam.

Akibat kejadian ini, warga Desa Bukit Harum, RT 11 Kecamatan Menthobi Raya, Kabupaten Lamandau, Propinsi Kalteng, terpaksa harus dilarikan ke RSUD Imanuddin Pangkalan Bun karena mengalami luka serius.

Insiden kecelakaan tunggal ini  berawal saat truk Nopol KH 9202 GC tersebut melaju dari arah Simpang Runtu menuju ke arah Lamandau. Ketika melintasi lokasi kejadian, truk mengalami kerusakan sehingga berhenti di badan jalan, saat bersamaan dari arah belakang melaju sepeda motor jHonda GL Nopol KH 2154 RC yang di kendarai korban.

Baca Juga :  Pengedar Sabu Diringkus Polisi Saat Menunggu Pembeli

Karena jarak sudah dekat, akhirnya korban tak sempat  mengerem dan menabrak bagian belakang truk hingga membuat ia jatuh terkapar di jalanan. Seusai kejadian, korban mengalami luka lebam pada bagian kedua mata dan luka memar serta robek di bagian kepala selanjutnya dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan.

Baca Juga :  Spesialis Pencuri Aki Motor Ditangkap Warga

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis mengatakan, kejadian sudah ditangani anggotanya, dengan mengevakuasi korban dan melarikannya ke rumah sakit. Sementara itu sopir truk masih menjalani pemeriksaan.

“Sudah kami tangani, korban sudah mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Untuk saksi dan sopir truk saat ini kami mintai keterangan guna pemeriksaan lebih lanjut,”ungkapnya. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tes Urine, Ratusan ASN Kobar Dipaksa Kencing

Kobar

RSUD Imanuddin Bakal Tambah Bangunan Ruang Cuci Darah

Kobar

Tragis, Seorang Remaja Tewas Tenggelam

Kobar

Bus Damri Jurusan Pangkut Terguling 

Kobar

Satpol PP Kobar Gerebek Tempat Pengolahan Miras Skala Besar di Aruta

Kobar

Kapolda Kalteng Cek Kesiapan Posko di Kobar

Kobar

Pakai Knalpot Brong, Pengendara Motor Ditilang Polisi

Kobar

Tiga Raperda Baru Disahkan