Home / DPRD Kota

Jumat, 4 Desember 2020 - 15:32 WIB

Masyarakat Diimbau Ikuti Protokol Kesehatan Dalam Merayakan Natal

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar dapat mematuhi protokol kesehatan dalam perayaan Natal tahun 2020.

“Masyarakat juga harus mematuhi anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan untuk pelaksanaan ibadah Natal. Anjuran atau imbauan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat itu sendiri agar terhindar dari paparan virus Covid-19, tanpa sedikitpun mengurangi makna atau esensi dari perayaan Natal itu sendiri,” kata Anna, Jum’at (4/12/2020).

Baca Juga :  Peran Sekwan Penting dalam Pencegahan Korupsi

Lebih lanjut Politisi Partai Gerindra ini juga meminta kepada pihak gereja, agar segera mengajukan surat rekomendasi kepada Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya, agar sebelum perayaan ibadah Natal nantinya, seluruh rumah ibadah gereja mendapatkan asistensi mengenai penerapan protokol kesehatan, serta menjamin keamanaan para jemaat yang datang beribadah.

Baca Juga :  Dewan Sepakat Tidak Dibukanya Fungsi Taman

“Tim Satgas dengan tangan terbuka menerima pengajuan permohonan rekomendasi dari pihak gereja yang akan melaksanakan ibadah Natal bersama jemaat. Bagi yang akan melaksanakan ibadah dengan daring, kita harap tidak berkecil hati. Kita tetap bisa memaknai hari Natal bersama dengan keluarga di rumah. Duduk beribadah dan berdoa bersama, agar pandemi ini bisa segera berakhir,” pungkasnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Dukung Palangka Raya Jadi Kota Layak Anak

DPRD Kota

Petani Disarankan Gunakan Pupuk Organik

DPRD Kota

Dewan Kota Minta Pemkot Pelihara Fasilitas Umum

DPRD Kota

Dewan Dukung UN Berbasis Android

DPRD Kota

Pemko Diminta Awasi Mamin Kedaluwarsa

DPRD Kota

Usul Pengesahan, Dewan Gelar Paripurna Istimewa

DPRD Kota

Dewan Kota Ajak Warga Tak Bakar Lahan

DPRD Kota

APBD Disahkan, Dewan Kota Dorong Pemko Tingkatkan PAD 2019