Home / Kobar

Selasa, 10 November 2020 - 21:26 WIB

Tersingung, Warga Runtu Bacok Tetangganya

Tersangka saat diamankan di Mapolsek Arsel Selasa (10/11)

Tersangka saat diamankan di Mapolsek Arsel Selasa (10/11)

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Seorang pria bernama Syahdi (33) warga Desa Runtu Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar tak berkutik saat ditangkap jajaran Polisi Sektor (Polsek) Arut Selatan (Arsel). Pria ini ditangkap karena melakukan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri, Kamis (1/11/2020) lalu, sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky mengatakan, peristiwa ini bermula saat keponakan pelaku menumpahkan bensin yang berada di warung milik korban bernama Ahmadi (44).

Korban kemudian meminta ganti rugi atas perbuatan keponakannya ini. Namun pelaku yang mengetahui hal tersebut tidak terima, kemudian datang ke warung korban sambil marah – marah dan membawa parang.

Baca Juga :  Geger, Warga Temukan Mayat Tergeletak Tepi Jalan Trans Kalimantan

Mendengar teriakan pelaku sambil marah di warungnya, korban kemudian keluar dan melihat pelaku memarahi istrinya sambil membawa parang.

“Pelaku ini saat melihat korban keluar lantas mendekati korban dan langsung mengayunkan parangnya, namun berhasil ditangkis oleh korban dengan kayu yang saat itu berada di dekatnya, kemudian kayu tersebut patah dan parang tersebut mengenai pelipis atau dahi korban hingga mengakibatkan luka robek dan mengeluarkan darah,”ungkap Kapolsek Selasa (10/11/2020).

Baca Juga :  Berduaan di Kamar Hotel, Janda Paruh Baya Digerebek Satpol PP

Setelah itu terjadi pergulatan antara keduanya, hingga parang yang dipegang pelaku terlepas dan akhirnya pelaku melarikan diri begitu juga korban ke rumah masing – masing.

“Saat ini kasusnya sudah kami tangani dan korban sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat,” imbunya.

Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 Ayat (1) KUH Pidana dengan ancaman penjara maksimal lima tahun penjara. (wir)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Kurir Sabu Kelurahan Raja Dibekuk Polisi

Kobar

Waduh..Sopir Kumai Nyambi Jualan 67 Paket Sabu

Kobar

Awas!, Bupati Nurhidyah Tindak Tegas Oknum yang Naikan Harga dan Penimbun Sembako

Kobar

Sampel Lanjutan ODP Jamaah Tabligh Sudah Dikirimkan ke Laboratorium

Kobar

Rumah Terbakar, Ketua RT Kesulitan Sekolahi Anaknya

Kobar

Diserang Puluhan Monyet, Santri Sabilur Rosyad Ketakutan

Kobar

Ribuan Warga Kumai Antusias Divaksin Covid-19

Kobar

Dewan Sarankan Kades Baca Buku Pintar Kejaksaan