Home / Kobar

Senin, 23 November 2020 - 17:19 WIB

Tabrakan Dua Sepeda Motor Tewaskan Satu Pengendara

Jasad korban saat tergeletak di lokasi kejadian Senin (23-11)

Jasad korban saat tergeletak di lokasi kejadian Senin (23-11)

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalan P Diponegoro tepatnya di simpang Makam Skip Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Senin (23/11/2020) pukul 11.45 WIB.

Dua sepeda motor yaitu Honda Scoopy nopol KH 3764 WQ dikendarai oleh Churaeri Latiief terlibat tabrakan dengan Yamaha Vixion modifikasi nopol KH 4274 GH yang dikendarai oleh M. Rifqi Wibiyanto. Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor Honda Scoopy Churaeri Latiief meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Imanuddin Pangkalan Bun.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis mengatakan, kejadian berawal saat sepeda motor jenis Honda Scoopy warna putih yang di kendarai oleh Churaeri Latiief melaju dari arah Bundaran Pancasila menuju ke arah simpang Gereja Imanuel.

Baca Juga :  Diterpa Angin, Pohon di Jalan HM Rafi'i Tumbang

Ketika melintasi lokasi kejadian, korban hendak berbelok ke kanan menuju jalan SMPN 12 Arut Selatan. Naasnya, saat bersamaan datang dari arah simpang Gereja Imanuel menuju Bundaran Pancasila sepeda motor Yamaha Vixion modifikasi yang di kendarai oleh M. Rifqi Wibiyanto sendirian, karena jarak terlalu dekat akhirnya tabrakan tak terhindarkan.

“Seusai kejadian pengendara Honda Scoopy Churaeri Latiief mengalami luka berat mengeluarkan darah pada bagian kepala dan meninggal dunia saat mendapat perawatan di RSUD Imanuddin Pangkalan Bun,”ujarnya.

Baca Juga :  Mabuk! Tiga Penonton Mengamuk, Konser Penutupan Kobar Expo Nyaris Ricuh

Kastlantas menjelaskan, dari hasil olah TKP diduga kecelakaan tersebut diakibatkan kelalaian pengendara sepeda motor jenis Honda Scoopy Churaeri Latiief, karena saat berbelok ke kanan kurang berhati hati dan tidak memperhatikan situasi aman arus lalu lintas dari arah kanan, kiri dan depan.

“Untuk barang bukti sudah kami amankan di kantor Satlantas Polres Kobar berikut mendatakan saksi – saksi guna pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Lapas Pangkalan Bun Musnahkan Ratusan Pil Zenit dan HP Sitaan

Kobar

Terpilih Aklamasi, Sapriansyah Kembali Pimpin Perpamsi Kalteng

Kobar

BPOM Sebut Bahaya Mabuk Lem Fox Merusak Saraf

DPRD Provinsi Kalteng

Pantau Penanganan Covid-19, Tiga Anggota DPRD Kalteng Reses ke Kobar

Kobar

Wow..Sebelas Hari, Giat Operasi Zebra Jaring 1.191 Pelanggar

Kobar

Pemkab Kobar Bakal Usut Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg

Daerah

Pembunuh Bidan Cantik Terungkap, Polisi Bekuk Pelaku di Sintang Kalbar

Kobar

Polisi Buru Pelaku Perampokan di Kawasan Perkebunan Sawit
error: Content is protected !!