Home / DPRD Kota

Jumat, 20 November 2020 - 16:05 WIB

Objek Wisata Palangka Raya Perlu Ditingkatkan

Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Mukarramah

Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Mukarramah

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Mukarramah meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya, agar dapat meningkatkan sejumlah sarana dan prasarana (Sarpras) pendukung di objek wisata. Hal tersebut guna memikat kembali para pengunjung. Pasalnya saat ini, sejumlah objek wisata kembali dibuka oleh Pemkot Palangka Raya.

“Objek wisata tidak akan menarik kalau tidak didukung dengan fasilitas yang memadai. Sejumlah objek wisata harus berkembang, sehingga masih diperlukan penambahan fasilitas agar pengunjung semakin tertarik dan betah berwisata,” kata Mukarramah, Jum’at (20/11/2020).

Baca Juga :  DPRD Kota Sahkan KUA-PPAS 2023

Lebih lanjut Politisi Partai NasDem ini mengatakan, bahwa selama ini objek wisata terpaksa tutup akibat Pandemi Covid-19. Sehingga bisa dipastikan, sejumlah sarana dan prasarana yang ada mengalami kerusakan. Dirinya meyakini, jika suatu objek wisata dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang memadai. Maka para pengunjung akan merasa betah dan menjadikan sebagai objek wisata favorit.

Baca Juga :  Prioritas Pembangunan Harus Diimbangi SDM

“Jika fasilitas di objek wisata baik dan lengkap maka pengunjung akan betah. Jika sudah merasa nyaman maka akan semakin banyak yang datang sehingga masyarakat sekitar bisa berjualan yang berimbas pada naiknya pendapatan,” pungkasnya. (Ra)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Pemko Diminta Gunakan Produk Lokal

DPRD Kota

Masyarakat Menteng Minta Percepatan Penanganan Covid-19 dan Perbaikan Ruas Jalan

DPRD Kota

Wakil Ketua Dewan Kota Minta ASN Terlibat Politik Ditindak

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Keberhasilan Pemko Raih 6 Kali WTP

DPRD Kota

Keberhasilan Pemko Raih WTP Diapresiasi

DPRD Kota

Tiga Calon Unsur Pimpinan DPRD Kota Ditetapkan

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Manfaatkan Lahan Tidur

DPRD Kota

Ciptakan Lingkungan Asri Agar Kembali Raih Adipura