Home / Pulang Pisau

Jumat, 27 November 2020 - 09:09 WIB

Menjalankan Tupoksi Sebagai Anggota DPRD Ditengah Pandemi Covid-19

Seluruh anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau tetap bertugas menjalankan tanggung jawab meski pandemi covid-19 masih terus berlangsung, Jumat, 13 November 2020.

Seluruh anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau tetap bertugas menjalankan tanggung jawab meski pandemi covid-19 masih terus berlangsung, Jumat, 13 November 2020.

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com– Bekerja ditengah pandemi covid-19 mungkin harus tetap dilakukan oleh sebagian orang. Karena meski pandemi, ada pekerjaan yang tetap harus dilaksanakan.

Hal ini juga dilakukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) khususnya di Kabupaten Pulang Pisau. Meski pandemi covid-19, para anggota dewan tetap harus bekerja.

Karena mereka memiliki peranan yang sangat penting dalam roda pembangunan daerah. Menjalankan tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai anggota dewan ditengah pandemi covid-19 tentu tidaklah mudah.

Disatu sisi para anggota dewan Pulang Pisau harus tetap mendengarkan aspirasi masyarakat. Namun disisi lain mereka juga harus waspada terhadap penyebaran covid-19.

Baca Juga :  Waspadai Masuknya Virus, Ditjen P2P Kemenkes RI Gelar Simulasi

Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Rifai mengatakan, tanggung jawab yang diemban sebagai anggota dewan tetap harus dilaksanakan. Meskipun pandemi covid-19 masih saja berlangsung.

“Intinya tetap patuhi protokol kesehatan kepada semua anggota DPRD Pulang Pisau saat bertugas. Karena saat seperti ini, disamping harus mendengarkan aspirasi masyarakat, anggota juga harus menjaga diri,” kata Rifai, Jumat, 13 November 2020.

Rifai membeberkan, anggota dewan Pulang Pisau ditengah pandemi covid-19 ini tetap melaksanakan reses dapil. Reses ini dalam rangka melihat hasil pembangunan dan menyerap aspirasi masyarakat.

Baca Juga :  Bawa Samurai, Warga Pulpis Diciduk Polisi

“Intinya menjalankan fungsi pengawasan. Melihat dan mendengar apa yang menjadi keinginan masyarakat. Hasilnya akan disampaikan kepada pemerintah daerah,” ucap dia.

Rifai menyebutkan, pandemi covid-19 mengakibatkan sektor ekonomi menjadi terseok-seok. Dirinya berharap agar ekonomi nasional yang terdampak akibat covid-19 ini bisa segera pulih.

“Kami di dewan sangat mendukung upaya-upaya dalam rangka pemulihan ekonomi nasional. Kami anggota dewan juga akan menjalankan Tupoksi kami semaksimal mungkin untuk pembangunan daerah dan untuk masyarakat,” tandasnya. (din)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Berawal dari Pulpis, Aksi Komplotan Pencurian Sapi Berhasil Terbongkar

Pulang Pisau

Bupati Imbau ASN dan Masyarakat Tak Mudik Lebaran

Pulang Pisau

Pemerintah Subsidi Rp 15 Miliar untuk Kapal Sunan Drajat

Pulang Pisau

Bupati Sebut 300 Ribu Hektar Lahan Jadi Kawasan Pengembangan Food Estate

Pulang Pisau

5 Peluru Bersarang di Kaki Pembunuh Kakak Beradik

Pulang Pisau

Warga Pulpis Diimbau Waspada Upal

Pulang Pisau

Pikap Bermuatan 16 Penumpang Terbalik, Dua Orang Tewas di TKP

Pulang Pisau

Pemkab Pulpis Tak Fasilitas Pembangunan Lapak Pasar Ramadan
error: Content is protected !!