Home / Kobar

Selasa, 3 November 2020 - 20:43 WIB

Bus Damri Jurusan Pangkut Terguling 

Bus saat posisi masih terguling di rawa Selasa (3/11)

Bus saat posisi masih terguling di rawa Selasa (3/11)

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bus Damri Nopol KH 7543 AI jurusan  Pangkalan Bun-Pangkut Kecamatan Arut Utara mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (3/11/2020). Bus tersebut terguling karena menghindari kendaraan.  Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena semua penumpang selamat.

.Lurah Pangkut  M Atan mengatakan, peristiwa ini terjadi berawal saat bus melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Pangkut. Saat melintasi lokasi kejadian, tepatnya tak jauh dari jembatan melaju mobil Toyota Hilux yang menyelip mendahului bus. Lantaran menghindari terjadinya tabrakan, sopir bus mengerem dan mundur sehingga mengakibatkan bus terguling.

“Setelah mendapat laporan dari warga kami langsung  ke lokasi untuk membantu korban. Bersyukur semua penumpang selamat saat ini bus telah dievakusi menggunakan alat berat,” ungkapnya saat dikonfirmasi via ponsel Selasa (3/11/2020).

Baca Juga :  Sopir CPO Ditemukan Tewas Tergeletak Dekat Halte

Sementara itu sopir Hendra Saputra mengatakan, sebelum terjadi dirinya dikagetkan dengan melajunya mobil  hilux yang masuk jembatan saat bus sudah masuk duluan. Saat itu bus yang dikemudikannya mengalah dan perlahan hendak mundur, namun tiba-tiba handrem tidak berfungsi sehingga terguling sebelah kanan di jalan tanjakan dan masuk rawa. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Polsek Lada Ringkus Pelaku Curanmor

Kobar

Kerap Bertransaksi, Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Kobar

Minim Penumpang, Garuda Pilih Stop Layani Rute Penerbangan Pangkalan Bun

Kobar

14 Unit Kendaraan Pretelan Terjaring Razia Polisi

Daerah

Menimalisir Kesalahan Pilkada 2018, KPU Ajak Masyarakat Sinergi

Kobar

Patah Gardan, Truk Bermuatan Sawit Terbalik

Kobar

Pencuri Rokok Ditangkap Polisi 

Kobar

Rumah Warga Kobar dan Dua Kendaraan Terbakar