Home / Barito

Senin, 12 Oktober 2020 - 15:08 WIB

Satgas TMMD Semprot Disinfektan di Tempat Tinggal

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Melesatnya jumlah korban positif maupun meninggal akibat wabah pandemi virus corona (Covid-19), membuat Satgas TMMD 109 Kodim 1012/Buntok, tidak ingin ambil risiko.

Guna memastikan dan menjaga seluruh anggota Satgas terhindar dari infeksi virus corona, Dansatgas TMMD 109 Kodim Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo memerintahkan penyemprotan disinfektan, di tempat tinggal personel Satgas di lokasi pelaksanaan TMMD.

Baca Juga :  Satgas TMMD Apel Pagi di Tempat Tugas

“Hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di lokasi-lokasi tempat tinggal anggota. Tujuannya, mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 ini. Apalagi TMMD masih berlangsung ,” kata Pasiter Kodim Buntok, Kapten Inf Grati Purnomo Senin (12/10/2020).

Ia menambahkan, adanya penyemprotan disinfektan ini diharapkan bisa membuat personel Satgas TMMD tidak was-was dan bisa tenang menjalankan seluruh rangkaian kegiatan TMMD.

Baca Juga :  Satgas TMMD Giat Apel Malam dan Patroli Yustisi

“Tentu harapannya anggota bisa tenang selama tinggal di lokasi TMMD, bisa fokus juga, karena kita bersihkan tempat tinggal mereka. Inshaa Allah, semoga Satgas terlindungi dari wabah ini. Kita semua juga tentunya,” pungkasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Logistik Salah Satu Bagian Terpenting Kegiatan TMMD

Barito

Karyawan Mini Market Tewas Ditabrak Lari Pengendara Strada

Barito

Bejat, Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Barito Utara Diringkus PolisiĀ 

Barito

Gelapkan Motor Teman, Pemuda Pendreh Diringkus Polisi

Barito

Satgas TMMD Bantu Bawakan Pakan Ternak

Barito

Tiga Komplotan Curanmor Didor Polisi

Barito

Gandeng Masyarakat, Polsek Dusun Utara Tanam Pohon Penghijauan

Barito

Banung Gantikan Henry di DPRD Mura