Home / Kobar

Selasa, 13 Oktober 2020 - 15:49 WIB

KPUD Kobar Fasilitasi APK dan Bahan Kampanye Pilgub Kalteng 2020

Ketua KPUD Kobar Chaidir.

Ketua KPUD Kobar Chaidir.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) akan menyerahkan fasilitasi alat peraga kampanye (APK) dan bahan kampanye kepada kedua tim kampanye masing-masing calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng.

“Kita menyediakan alat peraga dan bahan kampanye sesuai dengan aturan yang ada kepada dua pasangan calon,”ungkap Ketua KPUD Kobar Chaidir, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga :  Polsek Kumai Ringkus Bandar Togel

Chaidir menjelaskan, APK dan bahan kampanye tersebut diserahkan kepada masing masing tim kampanye. Alat peraga kampanye terdiri dari baleho 5 buah, umbul umbul 120 buah dan spanduk 188 buah. Sedangkan untuk bahan kampanye berupa poster 4168 lembar,pamplet 8.335 lembar dan selebaran 8.335 lembar.

“Untuk ukuran sesuai dengan peraturan yang ada, baleho ukuran 3×5 meter, bahan flexi 280 gram. Sedangkan untuk umbul umbul ukuran 0,5 x 4 meter dengan bahan flexi 260 gram kemudian spanduk ukuran 1×6 meter dengan bahan flexi 260 gram,”ujar Chaidir.

Baca Juga :  KSOP Kumai Perketat Pengawasan Antisipasi Ancaman Covid-19

Chaidir menambahkan, bahwa kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng mendapatkan APK dan bahan kampanye dari KPUD Kobar. Karena itu ia berharap bisa dimanfaatkan oleh masing-masing tim suksesnya. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Upacara Peringati HUT RI di Kobar Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan 

Kobar

Kalteng Urutan Tiga Tertinggi Kasus Covid-19 di Kalimantan

Kobar

Viral! Oknum Guru Tampar Muridnya

Kobar

Tabrak Truk, Pemotor Tewas di tempat 

Kobar

Sejumlah Pedagang Buah Sempat Menolak Direlokasi

Kobar

Dihantam Avanza, Pemotor Tewas di tempat 

Kobar

Dua Pengendara Dibawah Umur Diciduk Polisi

Kobar

Dinas PUPR Bangun Jembatan Menuju Pelabuhan Roro