Home / Kobar

Minggu, 27 Agustus 2017 - 14:43 WIB

Dinas PUPR Bangun Jembatan Menuju Pelabuhan Roro

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Guna memudahkan akses menuju kawasan Tempenek Pelabuhan Roll On Roll Of (Roro) di Kecamatan Kumai. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), membangun jembatan penghubung di daerah setempat atau tepatnya di Sungai Kakap Kecamatan Kumai. Pembangunan jembatan ini mulai digenjot sebulan terakhir.

Kepala Dinas PUPR Kobar Ir Agus Yuwono MSi, melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dr Juni Gultom ST M.TP saat dikonfirmasi Minggu (26/8) mengakui, adanya pembangunan jembatan tersebut.
Menurut dia, pembangunan jembatan ini bertujuan untuk membuka dan mempermudah akses masyarakat menuju pelabuhan dan kawasan industri yang berada disekitarnya. Sehingga ke depan, masyarakat pengendara yang biasa bepergian keluar daerah melalui pelabuhan tempenek bisa nyaman dan tidak lagi mengalami kesulitan.

Baca Juga :  Simpan 1,21 Gram Sabu Dibarakan, Pria Ini Diringkus Polisi

“Karena selama ini akses ruas jalan di daerah setempat masih sulit dilalui. Terutama ruas jalan dan jembatannya. Untuk itu lah guna mempermudah akses masyarakat kita bangun jembatan dan ke depan secara perlahan ruas jalannya kita benahi,”papar Juni Gultom kepada Kaltengekspres.com. (to)

Baca Juga :  Operasi Patuh Jaring 217 Pelanggar

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Polisi Bubarkan Resepsi Pernikahan Warga Kumai

Kobar

Polres Kobar Terus Gencar Berantas Kasus Narkoba

Kobar

Gasak Ponsel Warga Melawen, Maling Toko Distro Dipidana

Kobar

Satpol PP Kobar Gerebek Sembilan Remaja Pesta Miras

Kobar

Bawaslu Kobar Sosialisasi Pengembangan Pengawasan Pemilu 

Kobar

Sempat Menolak, Evakuasi Kakek Slamet Makan Waktu 12 Jam

Kobar

Ini Diduga Penyebab Kebakaran Rumah Warga Madurejo

Kobar

Ini Hasil Rapid Test Massal Warga Kobar
error: Content is protected !!