Home / Kobar

Minggu, 27 Agustus 2017 - 14:43 WIB

Dinas PUPR Bangun Jembatan Menuju Pelabuhan Roro

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Guna memudahkan akses menuju kawasan Tempenek Pelabuhan Roll On Roll Of (Roro) di Kecamatan Kumai. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), membangun jembatan penghubung di daerah setempat atau tepatnya di Sungai Kakap Kecamatan Kumai. Pembangunan jembatan ini mulai digenjot sebulan terakhir.

Kepala Dinas PUPR Kobar Ir Agus Yuwono MSi, melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dr Juni Gultom ST M.TP saat dikonfirmasi Minggu (26/8) mengakui, adanya pembangunan jembatan tersebut.
Menurut dia, pembangunan jembatan ini bertujuan untuk membuka dan mempermudah akses masyarakat menuju pelabuhan dan kawasan industri yang berada disekitarnya. Sehingga ke depan, masyarakat pengendara yang biasa bepergian keluar daerah melalui pelabuhan tempenek bisa nyaman dan tidak lagi mengalami kesulitan.

Baca Juga :  Jalin MoU dengan Dikbud, Kejari Kobar Bidik Kasus Pungli di Sekolah

“Karena selama ini akses ruas jalan di daerah setempat masih sulit dilalui. Terutama ruas jalan dan jembatannya. Untuk itu lah guna mempermudah akses masyarakat kita bangun jembatan dan ke depan secara perlahan ruas jalannya kita benahi,”papar Juni Gultom kepada Kaltengekspres.com. (to)

Baca Juga :  Edar 8 Paket Sabu, Ibu Muda Diciduk Polisi

Share :

Baca Juga

Kobar

Pedagang Online Jangan PHP Pelanggan

Kobar

Jelang KSN, SMAN 1 Intensifkan LatihanĀ 

Kobar

Warga Kobar Diimbau Tidak Terprovokasi

Kobar

Tim Gabungan Bubarkan Kerumunan Pemuda di Kafe

Kobar

Pedagang Sayur Keliling Bawa Kabur Sepeda Motor Terparkir

Kobar

Diguyur Hujan, Jalan Pangkalan Bun – Kolam Mulai Tergenang

Kobar

Bocah Berusia 9 Tahun Nyaris Dimangsa Buaya

Kobar

Kapolres Kobar Ingatkan Anggotanya Jauhi Narkoba