Home / Katingan

Selasa, 20 Oktober 2020 - 19:46 WIB

Oleng, Truk Tangki Nyungsep ke Parit

Truk saat terbalik ke parit seusai kejadian Selasa (20/10).

Truk saat terbalik ke parit seusai kejadian Selasa (20/10).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sebuah truk tangki Hino Nopol KH 8507 NP yang dikemudikan Supriyadi  membawa dua orang penumpang bernama Umiharti dan Elika mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tjilik Riwut KM  8 arah Kasongan-Sampit tepatnya di Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Selasa (20/10/2020) sekitar pukul  05.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena sopir dan penumpang berhasil selamat, hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Satlantas Gelar Apel Komunitas

Kasatlantas Polres Katingan AKP Cristian MT Siregar mengatakan, kecelakaan tunggal ini berawal saat truk yang dikemudikan Supriyadi berpenumpang Umiharti dan Elika melaju dari arah Kasongan menuju Sampit.

Ketika melintas lokasi kejadian, tepatnya di ruas jalan menikung kekiri, Supriyadi tidak bisa mengendalikan truknya sehingga membuat truk melebar ke bahu jalan sebelah kiri mengakibatkan terbalik ke parit.

Baca Juga :  Emosi, Warga Katingan Tega Bacok Istrinya

“Faktor penyebab kecelakaan ini karena sopir truk tidak berhati-hati dan tidak konsentrasi saat mengemudi truk sehingga oleng masuk ke bahu jalan dan terbalik ke parit,”ungkapnya saat dikonfirmasi via ponsel Selasa (20/10/2020).

Saat ini lanjut dia, sopir beserta penumpang telah dievakuasi, sementara truk yang sebelumnya sempat membuat kemacetan  di ruas jalan setempat telah ditangani. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dua Napi Kabur Lapas Kasongan Berhasil Dibekuk

Katingan

Dipicu Api Gas, Rumah Makan Berkobar

Katingan

Dewan Pantau Penyaluran BLT Pihak Desa

Katingan

Dua Pengendara Motor Tabrakan, Satu Orang Tewas

Katingan

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Anak SD

Katingan

Sosialisasi Pilkada, KPU Kunjungi PWI

Katingan

Dihimbau Pemilik Toko dan RM Sediakan Tempat Cuci Tangan

Katingan

Sat-Bimas Polres Katingan Gelar FGD
error: Content is protected !!