Home / Katingan / Metro Palangka Raya

Selasa, 15 September 2020 - 19:37 WIB

Terobos Genangan Air Ditsamapta Polda Kalteng Salurkan Ribuan Paket Sembako

Personil Ditsamapta Polda Kalteng menyalurkan bantuan sembako di Desa Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Selasa (15/9/2020). Foto : Am

Personil Ditsamapta Polda Kalteng menyalurkan bantuan sembako di Desa Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Selasa (15/9/2020). Foto : Am

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir Kepolisian dari Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah turut menyalurkan bantuan sembako.

Ribuan paket sembako langsung diserahkan kepada masyarakat di Desa Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan, Selasa (15/9/2020) Siang.

Sebanyak 25 anggota yang memiliki kemampuan khusus dalam Search And Rescue (SAR) dilibatkan dalam kegiatan ini. Dengan menggunakan perahu karet personel Ditsamapta Polda Kalteng membawa sembako menerobos genangan air.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Jalan dan Jembatan Rusak Segera Diperbaiki

Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, bahwa ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mana Polri selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan.

“Penyaluran sembako ini adalah salah bentuk kepedulian dari Polda Kalteng terhadap warga yang terdampak banjir,” kata AKBP Timbul RK Siregar.

Baca Juga :  Asyik Pesta Miras, Tujuh Pemuda Palangka Raya Digaruk Polisi

Pihaknya berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami bencana alam banjir.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dan kami selalu berdoa yang terbaik agar bencana alam ini berakhir,” tutup Timbul. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Sorot Traffic Light dalam Kota Palangka Raya

Metro Palangka Raya

Penyakit Kambuh, Nelayan Tewas Terjatuh di Sungai Kahayan

Lintas Kalimantan

PLN Kampanyekan Electrifying Lifestyle Serentak se-Kalselteng

Metro Palangka Raya

Polisi Gerebek Basis Narkoba di Puntun, Sejumlah Preman Sempat Melawan

Hukum Kriminal

Sadis!! Asik Jualan, Penjual Pentol Ini Dibacok

Metro Palangka Raya

Tim ERP Evakuasi Ular Sanca Sepanjang 3 Meter

Metro Palangka Raya

Mukhtarudin Masuk Nominasi Caleg DPR RI Dapil Kalteng Paling Kompeten

DPRD Kota

Semua Fraksi Setujui Pidato Pengantar Wali Kota Terkait APBD 2023