Home / Kobar

Senin, 21 September 2020 - 19:58 WIB

Dua Perwira Polres Kobar Mutasi

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana saat melakukan sertijab terhadap empat perwira yang pindah dan bertugas di wilayah Kobar, Senin (21/9).

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana saat melakukan sertijab terhadap empat perwira yang pindah dan bertugas di wilayah Kobar, Senin (21/9).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Jabatan dua perwira Polisi Resort (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) yakni Kasatlantas Polres Kobar AKP Salahiddin dan Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Bimasa Zebua, resmi berpindah tangan. Ini seiring dengan dilakukannya serah terima jabatan terhadap keduanya yang dipimpin langsung Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana di Mapolres Kobar, Senin (21/9/2020).

Jabatan Kasatlantas Polres Kobar yang sebelumnya dijabat AKP Salahiddin, kini resmi dijabat oleh AKP Feriza mantan Kasatlantas Polres Katingan. Sedangkan jabatan Kapolsek Pangkalan Banteng dari Iptu Bimasa Zebua pindah tangan ke Ipda Rino mantan Kapolsek Antang Kalang Kabupaten Kotim.

Baca Juga :  New Normal, Pasien Positif Covid-19 Kobar Melonjak

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Andi Kirana mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diamanahkan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” tegas Kapolres.

Baca Juga :  Orangutan Ditemukan Sekarat Penuh Luka Sayat di Perkebunan Sawit

Kapolres juga berharap kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ditinggal Bekerja, Rumah Warga Kobar Nyaris Jadi Arang

Kobar

Kompak Curi Sawit, Bapak dan Anak Diringkus Polisi

Kobar

Selama Pandemi Covid-19, Paskibraka Ditiadakan

Kobar

Dewan Dukung Sanksi Tegas Bagi Tiga Honorer Dishub Terjerat Narkoba

Kobar

Empat Warga Kobar Positif Covid-19

Kobar

Beri Kemudahan ASN, Bank Kalteng Pasang Mesin ATM di Setda Kobar

Kobar

Gelombang Tinggi, Nelayan Tak Berani Melaut

Kobar

Dua Pencuri Ponsel dan Laptop Diringkus Polisi 
error: Content is protected !!