Home / Kotim

Sabtu, 5 September 2020 - 19:56 WIB

Dipicu Cemburu, Istri Tikam Suaminya Hingga Tewas

Tersangka saat diamankan di Mapolres Kotim, Sabtu (5/9).

Tersangka saat diamankan di Mapolres Kotim, Sabtu (5/9).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Nasib tragis dialami AW (36). Pria ini tewas ditikam istrinya berinisial A (35) menggunakan pisau tepat mengenai bagian perut sebelah kanan.

Peristiwa ini terjadi di kediamannya Jalan Nyai Enat Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Jumat (4/9/2020) malam, sekira pukul 22.30 WIB. Diduga kuat, kejadian ini dipicu kecemburuan pelaku terhadap korban.

Kapolres Kotim AKBP A. Harris Jakin mengatakan, kejadian ini berawal saat sang istri berinisial A menelpon video call suaminya menggunakan ponsel dengan maksud menanyakan keberadaannya yang saat itu tidak berada di rumah.

Baca Juga :  Polisi Bekuk Dua Pelaku Pencurian Sarang Walet

Saat video call ini, pelaku sepintas melihat wanita disamping korban di dalam mobil. Pelaku kemudian meminta suaminya ini untuk memperlihatkan sekelilingnya didalam mobil. Lantaran tak bisa menutupi, akhirnya korban menampakan video wanita yang duduk disampingnya didalam mobil tersebut.

Saat mengetahui korban membawa wanita, lanjut Kapolres, pelaku langsung emosi dan meminta korban segera pulang ke rumah.

Baca Juga :  Residivis Sabu Kotim Diringkus Polisi

“Ketika korban berada di dalam rumah, keduanya sempat terlibat cekcok hebat. Sehingga akhirnya pelaku mengambil pisau dan menusukan korban tepat dibagian perut hingga akhirnya meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Murjani Sampit,”ungkap Kapolres kepada awak media, Sabtu (5/9).

Akibat perbuatannya ini, pelaku telah diamankan dan saat ini telah menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (ry/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Hakim Tolak Praperadilan Mantan Kepala BPN Sampit

Kotim

Awas!! Buaya Sungai Cempaga Mengganas, Warga Sungai Paring Diserang Saat Berwudu

Kotim

Dua Perwira Polres Kotim Bergeser

Kotim

Satgas TMMD Datang, Jembatan Baru Mulai Terbentang

Kotim

Sampit YE, Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Desa Pelangsian

Kotim

Bupati Mura Tandatangani Kerjasama Pembangunan Bandara TTB

Kotim

Dicecar Pertanyaan Pelanggaran PBS Nakal di Kalteng, Gubernur Tak Banyak Komentar

Kotim

Tekan Pelanggaran Lalin, Selama 14 Hari Polres Kotim Giat Operasi Patuh
error: Content is protected !!