Home / Kobar

Senin, 3 Agustus 2020 - 22:41 WIB

Tragis, Disambar Truk, Tangan Pengendara Motor Nmax Putus, Satu Tewas

Kedua korban saat dievakuasi ke dalam pikap Senin (3/8).

Kedua korban saat dievakuasi ke dalam pikap Senin (3/8).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Tragis nasib dialami pengendara sepeda motor Yamaha Nmax Nopol KH 5602 WN yang dikendarai oleh Mifta Ulhamidah (23) berboncengan dengan Siti Lestari (33).

Keduanya mengalami kecelakaan terlibat tabrakan dengan pengendara truk dump Nopol KH KH 8264 GM yang dikemudikan Sardi, di ruas Jalan Pangkalan Muntai KM 11 Desa Riam Durian Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam) Kabupaten Kobar, Senin (3/8/2020) sekira pukul 13.30 WIB.

Akibat kejadian ini, penumpang sepeda motor bernama Siti Lestari meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara motor Mifta Ulhamidah putus tangan kanannya.

Baca Juga :  Wabup dan Gubernur Apresiasi Penyaluran Bantuan Pusat




Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Dharma Ginting melalui Kasatlantas AKP Salahiddin mengatakan, kejadian tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Mifta Ulhamidah (23) berboncengan dengan Siti Lestari (33) melaju dari arah Desa Riam Durian menuju Kotawaringin Lama.

Ketika melintasi lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai keduanya hilang kendali masuk ke lajur kanan. Saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan truk dump yang dikemudikan Sardi, karena jarak sudah dekat akhirnya tabrakan tak terhindarkan. Sehingga menewaskan satu orang penumpang sepeda motor dan mengakibatkan pengendara motor putus tangan kanannya.

Baca Juga :  Wabup Kobar Hadiri Pendistribusian Zakat

“Kejadian ini sudah kita tangani dengan melakukan olah TKP, mengumpulkan saksi – saksi berikut ba┼Ľang bukti guna pemeriksaan lebih lanjut,”ungkapnya Senin (3/8/2020). (wir/hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ironis, Usai Diumumkan 6 Orang Positif Covid-19, Warga Desa di Kobar Ini Dikucilkan

Kobar

Bandar Sabu Pasir Panjang Diringkus Polisi

Kobar

Tragis..Laka Lantas di HM Rafi’i Merenggut Nyawa Pengendara RX King

Kobar

PLN Sebut Penjualan Tutup KWH Modus Oknum, Warga Disilakan Melapor

Kobar

Sulit Dapatkan BBM, Ratusan Nelayan Kubu Mengadu ke Bupati Kobar

Kobar

BNNK Kobar Gagalkan Penyelundupan Sabu Jaringan Antar Pulau

Kobar

Wabup Sebut Ruas Jalan Konsorsium Perlu Pemeliharaan

Kobar

Ketua RT Digerebek Satpol PP Saat Berduaan dengan Janda