Home / Katingan

Jumat, 21 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tabrak Belakang Motor, Pengendara MX King Tewas Terkapar

Korban saat tergeletak di lokasi kejadian Kamis (20/8) malam.

Korban saat tergeletak di lokasi kejadian Kamis (20/8) malam.

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Naas nasib dialami Retno Kaharap warga Desa Kuluk Bali RT 01 Kecamatan Pulau Malan, Pria ini tergeletak tewas seusai sepeda motor Jupiter MX King Nopol  KH 3360 TW yang dikendarainya berboncengan dengan Yudie mengalami kecelakaan menabrak belakang sepeda motor Suzuki Nex Nopol KH 2802 NS yang dikendarai Erwin.

Peristiwa kecelakaan merenggut korban jiwa ini terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan tepatnya di KM 8 depan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika Kasongan, Kamis (20/8/2020) malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Kasatlantas Polres Katingan AKP Feriza Winanda Lubis, melalui Kanit Laka Aiptu Prasetya mengatakan,  kecelakaan tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX King berboncengan dengan Yudie melaju dari arah Palangka Raya menuju Kasongan.

Baca Juga :  Sekda Katingan Sampaikan Pidato Jawaban Terhadap Fraksi

Ketika melaju di lokasi kejadian, tiba-tiba kaca helm korban ini longgar sehingga menutupi wajahnya. Saat melaju mengendarai sepeda motor sambil membaiki kaca helm yang menutup wajahnya, korban tak menyangka sepeda motornya yang dikendarainya oleng sehingga menabrak  pengendara sepeda motor Suzuki Nex yang dikendarai Erwin Kurniawan, berada di depannya.

Seusai kejadian korban langsung terjatuh dan kepala membentur aspal. Sehingga mengakibatkan ia mengalami luka berat dibagian kepala dan pendarahan hebat. Saat itu telah berupaya diberikan pertolongan dievakuasi ke rumah sakit, namun nyawa korban tak terselamatkan ia akhirnya meninggal dunia di RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Baca Juga :  Bawa Kabur Gadis ABG dan Disetubuhi, Pemuda Ini Dibekuk Polisi

“Penyebab lakalantas ini karena kurang hati-hatinya pengendara motor Jupiter MX King, yang tak memperhatikan pengendara didepannya. Sehingga terjadi tabrakan dari belakang mengakibatkan korban meninggal dunia,”ungkap Kasatlantas.

Saat ini lanjut dia, kejadian tersebut telah ditangani pihaknya dengan melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi serta mengamankan sepeda motor yang terlibat tabrakan. (MI)

 

Share :

Baca Juga

Katingan

Berantas Peredaran Narkoba di Katingan Hulu

Katingan

Buset..Pelaku Pencurian Pecah Kaca Mobil Juga Beraksi di Katingan

Katingan

DWP Katingan Ikuti Pengkuhan DWP se- Kalteng

Katingan

Sempat Dirawat Sesaat, Siswa Korban Lakalantas Akhirnya Meninggal Dunia

Katingan

Rumah Dinas Nakes Ambruk Direndam Banjir

Katingan

DMI Katingan Akan Bagikan 7.000 Masker

Katingan

Banjir Rendam Ruas Jalan Trans Kalteng

Katingan

Jelang Lebaran, Jalan dan Jembatan Rusak Segera Diperbaiki