Home / Lintas Kalimantan

Senin, 24 Agustus 2020 - 19:24 WIB

Srikandi Banua Tabalong dan Balangan Terbentuk dan Dilantik

Balangan,KaltengEkspres.com – Kerja marathon ditunjukkan oleh seluruh potensi Srikandi Banua(SB) yang ada di seluruh kabupaten di Kalsel untuk secepatnya membentuk kepengurusan organisasi relawan yang notabene adalah pendukung H Denny-Difri (H2D).

Seperti yang dilakukan pada tanggal 18 Agustus 2020, telah dilantik Koordinator SB Kabupaten Tabalong di Tanjung oleh SB Propinsi Niniek Sumarni, dimana SB Tabalong diketuai Dahliana, sekretaris Nor Ainah, dan bendara Santi dan seksi-seksinya Dina Novita Fitri, Maryan dan Nur Asikin.

Kemudiantanggal 19 Agustus 2020 ketua SB Propinsi Niniek Sumarni kembali melantik SB Balangan di Paringin yang diketuai Idalisa , sekretaris Cintia Dwiana, dan bendahara Radunah serta seksinya Sari,Hartinah dan Rusmila Wati.

Baca Juga :  PLN Tekankan Kolaborasi Pengembangan APG

Ketua SB provinsi Niniek Sumarni kepada media ini Senin (24/8/2020) mengatakan bahwa dia bersama Tim SB Propinsi telah melantik dan memberikan pembekalan.

Pada kesempatan tersebut pula, dirinya merasa sangat terkesan dengan antusiasme para anggota Srikandi Banua dan juga masyarakat sekitar yang turut menyambut kedatangan pengurus SB provinsi dengan alunan lagu ciptaan SB balangan yang berjudul Haji Denny.

“Begitupun semangat para anggota Srikandi Banua Tabalong sungguh diluar dugaan, seakan tak mau kalah dengan rekan rekan SB dari kabupaten lain yang sudah lebih dahulu dilantik beberapa bulan lalu.”bebernya.

Baca Juga :  Babak Belur!! Maling Motor Diamuk Masa

Masih dikatakan Niniek,
sehari setelah dilantik, mereka langsung turun ke masyarakat untuk mengenalkan Cagub H2D dari rumah ke rumah, sungguh luar biasa pergerakan Srikandi Banua yang sekarang sudah berjumlah lebih 800 orang dan berada di 12 Kabupaten.

“Semoga semangat hijrah gasan banua bersama H2D akan semakin meluas keseluruh masyarakat Kalsel dengan adanya giat sosialisasi yang dilakukan oleh para SB. Sehingga pada saatnya masyarakat akan memilih Haji Denny Difri sebagai pemimpin kalsel selanjutnya.” Pungkas Niniek Sumarni.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

PLN dan FKPD Kalsel Kolaborasi Tanam 3.000 Bibit Pohon  

Lintas Kalimantan

PLN Sukses Pasok Listrik Tanpa Kedip di Haul Guru Sekumpul

Lintas Kalimantan

Selama 2023, PLN UID Kalselteng Raih Puluhan Penghargaan

Lintas Kalimantan

Febri Diansyah : 177 Alat Bukti, Cukup Bagi MK Gali Kebenaran Materiil

Lintas Kalimantan

Dukung Hilirisasi Industri, PLN Suplai Listrik 24,5 MVA ke PT PTK

Lintas Kalimantan

Nikmati Diskon Tambah Daya Lewat Promo Lebaran Ceria di PLN Mobile

Lintas Kalimantan

Pemred Banjarhits.id Dipenjara, Haji Denny : Kebebasan Pers Buah Manis Reformasi ’98 Mari Hormati

Lintas Kalimantan

YBM PLN Gelar Khitan Massal Gratis Bagi 50 Anak Banjarbaru