Home / Lintas Kalimantan

Senin, 24 Agustus 2020 - 19:24 WIB

Srikandi Banua Tabalong dan Balangan Terbentuk dan Dilantik

Balangan,KaltengEkspres.com – Kerja marathon ditunjukkan oleh seluruh potensi Srikandi Banua(SB) yang ada di seluruh kabupaten di Kalsel untuk secepatnya membentuk kepengurusan organisasi relawan yang notabene adalah pendukung H Denny-Difri (H2D).

Seperti yang dilakukan pada tanggal 18 Agustus 2020, telah dilantik Koordinator SB Kabupaten Tabalong di Tanjung oleh SB Propinsi Niniek Sumarni, dimana SB Tabalong diketuai Dahliana, sekretaris Nor Ainah, dan bendara Santi dan seksi-seksinya Dina Novita Fitri, Maryan dan Nur Asikin.

Kemudiantanggal 19 Agustus 2020 ketua SB Propinsi Niniek Sumarni kembali melantik SB Balangan di Paringin yang diketuai Idalisa , sekretaris Cintia Dwiana, dan bendahara Radunah serta seksinya Sari,Hartinah dan Rusmila Wati.

Ketua SB provinsi Niniek Sumarni kepada media ini Senin (24/8/2020) mengatakan bahwa dia bersama Tim SB Propinsi telah melantik dan memberikan pembekalan.

Baca Juga :  Tragis, 17 Orang Penambang Batu Bara Tertimbun Longsor

Pada kesempatan tersebut pula, dirinya merasa sangat terkesan dengan antusiasme para anggota Srikandi Banua dan juga masyarakat sekitar yang turut menyambut kedatangan pengurus SB provinsi dengan alunan lagu ciptaan SB balangan yang berjudul Haji Denny.

“Begitupun semangat para anggota Srikandi Banua Tabalong sungguh diluar dugaan, seakan tak mau kalah dengan rekan rekan SB dari kabupaten lain yang sudah lebih dahulu dilantik beberapa bulan lalu.”bebernya.

Baca Juga :  Lapor Gangguan Listrik, Cepat dan Gratis!

Masih dikatakan Niniek,
sehari setelah dilantik, mereka langsung turun ke masyarakat untuk mengenalkan Cagub H2D dari rumah ke rumah, sungguh luar biasa pergerakan Srikandi Banua yang sekarang sudah berjumlah lebih 800 orang dan berada di 12 Kabupaten.

“Semoga semangat hijrah gasan banua bersama H2D akan semakin meluas keseluruh masyarakat Kalsel dengan adanya giat sosialisasi yang dilakukan oleh para SB. Sehingga pada saatnya masyarakat akan memilih Haji Denny Difri sebagai pemimpin kalsel selanjutnya.” Pungkas Niniek Sumarni.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

5600 Rumah Warga Kurang Mampu Mendapatkan Layanan Sambungan Listrik Gratis

Lintas Kalimantan

PLN Sambung Listrik 37 Desa di Kalselteng

Lintas Kalimantan

Getaran Gempa Kalsel Terasa Sampai ke Kalteng

Lintas Kalimantan

Pastikan Listrik Andal Saat Natal, PLN Inspeksi 197 Posko Siaga

Lintas Kalimantan

Diduga Langgar Aturan Pilkada, Paslon H Sahbirin-H Muhidin Dilaporkan ke Bawaslu

Lintas Kalimantan

Tim Hukum Denny-Difri Ancam Pidanakan Jika Salinan C-1 Tidak Diserahkan ke Saksi

Lintas Kalimantan

Haji Difri Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Pangeran Suriansyah

Lintas Kalimantan

Milenial Makin Nyaman dengan Listrik Prabayar