Home / Lintas Kalimantan

Senin, 3 Agustus 2020 - 15:39 WIB

Resmi Diusung Gerindra dan Demokrat, Denny-Difriadi Tantang Petahana di Pilgub Kalsel

JAKARTA,KaltengEkspres.com – H Denny Indrayana dan H Difriadi resmi diusung partai Gerindra dan Demokrat untuk bertarung di Pilgub Kalsel 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memutuskan mengusung Denny Indrayana dan Difriadi Darjat sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) 2020.

Keputusan ini disampaikan secara resmi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani sambil memberikan surat rekomendasi untuk mengusung Denny dan Difriadi di Pilkada Kalsel 2020 Senin (3/8/2020) di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan Jakarta Selatan.

“Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina, Prabowo Subianto jelang Idul adha telah mengambil keputusan penting, bagi calon gubernur dan calon wakil gubernur di Kalsel, pilihan Prabowo Subianto jatuh pada Denny Indrayana dan Difriadi,” kata Muzani yang didampingi Ketua DPD partai Gerindra Kalsel H Abidin.

Baca Juga :  Tim Hukum Denny-Difri Ancam Pidanakan Jika Salinan C-1 Tidak Diserahkan ke Saksi

Denny dan Difriadi diharapkan bisa mendorong kemajuan masyarakat Kalsel. Selain itu juga agar bisa menjadi kepala daerah yang terus menerus memberikan pelayanan bagi Kalsel serta menciptakan pemerintahan yang bersih.

“Kami berharap penunjukan Ketua Umum ini terhadap Denny Indrayana dan Difriadi akan jadi pasangan calon gubernur yang bisa diterima dan dipilih oleh seluruh masyarakat di Kalsel,” ucap Muzani.

Sebelumnya Partai Demokrat sudah lebih dahulu memberikan rekomendasi untuk H Denny Indrayana. Dengan dukungan koalisi Gerindra 8 kursi dan Demokrat 3 kursi DPRD Propinsi Kalsel tersebut maka pasangan H Denny Indrayana dan H Difriadi sudah memenuhi syarat untuk ikut bertarung di pilgub Kalsel yang mana minimal untuk mengusung cagub cawagub harus mencukupi 20% kursi DPRD Propinsi Kalsel.

Dukungan resmi Gerindra dan Demokrat ini membuat seluruh pendukung dan relawan maupun simpatisan Denny Indrayana dan Difriadi bersukacita dan bersyukur karena cagub cawagub yang mereka dukung bisa bertarung menantang petahana H Sahbirin Noor atau yang dikenal dengan Paman Birin.

Baca Juga :  Srikandi Banua Hadiri Aruh Masyarakat Adat di Upau

H Denny Indrayana seusai menerima surat dukungan rekomendasi dari partai Gerindra mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Prabowo Subianto, dan seluruh jajaran DPP Partai Gerindra, serta DPD Gerindra Kalsel khususnya Ketua H. Abidin serta Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan seluruh jajaran DPP serta Ketua DPD Demokrat Kalsel Bapak Rusian.

“Termasuk hormat dan terima kasih kami kepada Presiden RI Ke-6, Bapak Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan penuh terhadap pencalonan kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.” ungkap Denny Indrayana.

“Bismillah, kami siap melaksanakan amanah besar ini dengan memenangkan Pilgub Kalsel, tentu dengan seizin Allah SWT.” tandasnya.(yan/rif)

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Diputuskan PSU, Haji Denny Ajak Pendukungnya Teruskan Perjuangan

Lintas Kalimantan

Mantap! H Denny Indrayana Sambangi Warga Korban Banjir Tanah Laut

Lintas Kalimantan

Dukungan ke Pasangan Denny-Difri Meluas, Tagar #SaveDennyCagubKalselBerhijrah# Trending

Lintas Kalimantan

Perda Adat Ada Dalam Visi Misi Haji Denny-Difri

Lintas Kalimantan

Dukung Haji Denny, Puluhan Taksi Angkot Banjarmasin Pasang Stiker

Lintas Kalimantan

Bunda Rossy dan SB Banjarbaru Bantu Korban Kebakaran

Lintas Kalimantan

Haji Denny Laporkan Paslon 1 ke Bawaslu Atas Dugaan 107 Pelanggaran Pemilu

Lintas Kalimantan

Mantap! Antusias Masyarakat Untuk Jadi Relawan Pemenangan Haji Denny Terus Meningkat