Home / Katingan

Senin, 10 Agustus 2020 - 09:59 WIB

Hantam Avanza Berbelok, Pengendara Jupiter MX Tewas di tempat 

KASONGAN, KaltengEkspres.com -Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 3 Kasongan – Palangka Raya, tepatnya di depan Kantor Bank Kalteng Cabang Kasongan, pada Minggu (9/8/2020) malam. Peristiwa ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat.

Kasatlantas Polres Katingan, AKP Feriza Winanda Lubis, saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan maut ini dialami seorang pengendara sepeda motor Jupiter MX Nopol KH 3386 NV bernama Arya Rafi’i (15) warga Jalan AMD Kelurahan Kasongan Baru Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, dengan sebuah mobil Toyota Avanza Nopol KH 1465 NC yang dikemudikan oleh Ruji Yanto (47).

Baca Juga :  Genjot Trisektor Prioritas di Desa Bakung Raya

Ia menjelaskan, kejadian ini berawal saat sepeda motor Yamaha jupiter MX King warna merah dengan TNKB KH 3386 NV yang dikendarai oleh saudara Arya Rafi’i melaju dari arah Kasongan menuju Palangka Raya.

Ketika melintas lokasi kejadian di Jalan Tjilik Riwut KM.3 Kasongan tepatnya di depan Kantor Bank Kalteng Cabang Kasongan, dari arah berlawanan melaju mobil Avanza Nopol KH 1465 NC yang dikemudikan oleh Ruji Yanto  berpenumpang dua orang melaju dari arah Palangka Raya menuju Kasongan yang langsung berbelok kekanan menuju Bank Kalteng, sambil menghidupkan lampu sain.

Baca Juga :  Dewan Bakal Pangil Direktur RSMA Kasongan, Ini Penyebabnya

Naasnya karena jarak sudah dekat sehingga terjadilah tabrakan depan dengan pengendara motor yang dikendarai Arya Rafi’i. Saat kejadian ini, pengendara motor tersebut terlempar kedepan dan mengenai kaca depan mobil sehingga langsung meninggal dunia ditempat.

“Seusai kejadian kita mendapat laporan dengan langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Mas Amsyar Kasongan,” ungkapnya, Senin (10/8/2020). (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Asyik Berduaan, Pasangan Selingkuh Digerebek Polisi 

Katingan

HUT Pramuka, Kwarcab Katingan Gelar KBP Tingkat Kabupaten

Katingan

Dewan Apresiasi Musrenbang Tingkat Kabupaten

Katingan

Diminta BPJS Tetap Tingkatkan Pelayanan Meski Kenaikan Dibatalkan MA

Katingan

Miris! Bayi Baru Lahir Ditemukan Warga di Kebun Sawit

Katingan

Wabup Apresiasi Bantuan Ormas Kepada Masyarakat

Katingan

Dewan Sorot Keberadaan Pustu Kiham Batang

Katingan

DPRD Setujui Raperda LKPj Menjadi Perda