Home / Kotim / Metro Palangka Raya

Senin, 24 Agustus 2020 - 12:46 WIB

Dua Pelaku Penganiaya Bocah di Sampit Dibekuk Polisi  

Kedua pelaku saat diamankan anggota Satlantas Polresta Palangka Raya Senin (24/8) pagi.

Kedua pelaku saat diamankan anggota Satlantas Polresta Palangka Raya Senin (24/8) pagi.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Sepasang kekasih yang diketahui sebagai pelaku penganiayaan bocah berusia 5 tahun di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur berhasil diamankan petugas Satlantas Polresta Palangka Raya, Senin (24/8/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Keduanya ditangkap saat petugas Satlantas Polresta Palangka Raya Briptu Anton Kurniawan dan Bripka Zulfan Rifandi melaksanakan giat patroli di Jalan RTA Milono Kota Palangka Raya.

Kedua pelaku ini mengendarai sepeda motor Suzuki Satria Fu melintas di depan Kampus Muhammadiyah. Karena tidak dilengkapi dengan spion dan knalpot blong, keduanya diberhentikan oleh petugas dan dibawa ke Pos Lalu Lintas Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  Walikota Palangka Raya Dukung Perpanjangan PSBB

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto melalui Kanit Patroli Ipda I Made Adyana mengatakan, bahwa kedua pelaku penganiayaan terhadap anaknya diamankan di Pos Lalu Lintas Polresta Palangka Raya.

“Awalnya saya tidak mengetahui kalau kedua orang ini pelaku penganiayaan yang ada di Sampit tetapi setelah dicermati ternyata benar dan langsung diamankan,”ungkap I Made Adyana.

I Made menjelaskan, bahwa keduanya ini ditilang dan dibawa ke Pos Satlantas Polresta Palangka Raya. Namun setelah mereka hendak keluar dari Pos dan berpapasan dengan Briptu Anton curiga.

Baca Juga :  Wali Kota Apresiasi Keterlibatan Artis Promosi Wisata

“Ketika saya amati saat berhadapan dengan kedua pelaku dan saya sama kan dengan poto di facebook, ternyata benar kedua orang tersebut adalah pelaku penganiayaan,”ujarnya.

Sementara itu dari keterangan kedua pelaku mereka berencana hendak pergi ke Banjarbaru Kalimantan Selatan. Namun ditengah perjalanan berhasil diamankan anggota Satlantas.

Saat ini anggota Satlantas Polresta Palangka Raya telah berkoordinasi dengan pihak Polres Kotim untuk menyerahkan kedua pelaku tersebut.  (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Asik Ngamar, Sebelas Pasangan Mesum Digaruk Polisi

Kotim

Irawati Minta Pengedar Sabu Dihukum Mati

Kotim

Tragis..Karyawan Sawit Tewas Gantung Diri

DPRD Kota

Dewan Minta Pedagang Peduli Kebersihan Lingkungan Usaha

Metro Palangka Raya

Tragis, Wanita Pengidap Epilepsi Tewas Tenggelam Saat Mandi di Sungai

Metro Palangka Raya

Ditsamapta Polda Kalteng Salurkan Bantuan Dari Presiden RI

Kotim

Pelaku Pencurian di Jalan Tidar 2 Dibekuk Polisi

Metro Palangka Raya

Lima Komplotan Perampok Diringkus Polda Kalteng
error: Content is protected !!