Home / Metro Palangka Raya

Selasa, 14 Juli 2020 - 19:24 WIB

Polisi Siap Tangkap Massa Anarkis

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Jajaran Polisi Resort (Polres) Kobar menangkap beberapa orang massa yang anarkis dalam aksi unjuk rasa di depan Kantor KPUD Kobar. Penangkapan massa anarkis ini diperagakan saat digelarnya simulasi sispamkota Korwil IV di depan Kantor KPUD Kobar, Selasa (14/7/2020).

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting saat turun langsung menyaksikan simulasi mengatakan, giat ini sebagai bentuk persiapan untuk pengamanan menjelang Pilgub Kalteng mendatang. Simulasi ini kata dia, melibatkan sejumlah personel gabungan dari tiga Polres, yang nantinya bertugas melakukan pengamanan tahapan Pilgub Kalteng, ditiga wilayah yakni Kobar, Lamandau dan Sukamara.

Baca Juga :  Terekam CCTV Mantan Karyawan SPBU Seth Adji Bawa Kabur Uang Rp 50 Juta

“Kita bersyukur kegiatan simulasi tidak ada kendala dan sesuai dengan protap yang diikuti ratusan personel anggota dari 3 polres. Digambarkan massa melakukan aksi demo damai di kantor KPUD, untuk menyalurkan aspirasinnya terkait dengan hasil pemillu,”ungkap Kapolres kepada awak media, Selasa (14/7/2020).

Baca Juga :  Pesta Miras,  Lima Remaja Diciduk Polisi

Kapolres menjelaskan, bahwa saat melakukan pengamana anggota mengunakan peralatan lengkap. Karena itu jika terjadi aksi massa anarkis, petugas langsung melakukan tindakan dan mengamankan oknum pelaku tersebut.

“Persiapan ini ke depan terus kita matangkan, untuk memperkuat sispamkota. Sehingga saat Pilgub di gelar, anggota telah siap menjalankan tugasnya dengan baik,” tandasnya. (wir)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Dukung Penghapusan Ujian Nasional

Metro Palangka Raya

Ponsel Dalam Tas Raib Digasak Maling 

Metro Palangka Raya

Pencapaian Target PTSL di Kalteng Tidak Clear and Clean

Metro Palangka Raya

Satu Tersangka Kasus Korupsi APBD Katingan Kabur ke Luar Negeri

Metro Palangka Raya

Meresahkan Masyarakat, Empat Lansia Pemabuk Diciduk Polisi 

DPRD Kota

Dewan Kota Apresiasi Perayaan HUT RI di Kota Palangka Raya

Metro Palangka Raya

Tertidur Pulas, Ponsel Dalam Saku Celana Raib Digasak Pencuri 

Metro Palangka Raya

Petugas Cleaning Servis Otak Pencurian Ribuan Masker di Dinkes Kalteng
error: Content is protected !!